Entertainment
Senin, 29 Mei 2017 - 17:15 WIB

KABAR ARTIS : Pesulap Demian Aditya Jadi Peserta America's Got Talent

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demian Aditya (kanan) bersama timnya (Instagram @_demianaditya_)

Kabar kali ini datang dari Demian Aditya, pesulap asal Indonesia yang menjadi peserta di ajang America’s Got Talent Season 12.

Solopos.com, SOLO – Pesulap Tanah Air, Demiann Aditya, terpilih menjadi peserta ajang pencarian bakat internasional, Americas’s Got Talent (AGT) season 12. Meski sempat tak percaya, ia akhirnya bertolak ke Amerika Serikat (AS) untuk mengikuti ajang tersebut. Ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya, @_demianaditya_ suami Sara Wijayanto ini mengunggah foto bersama timnya sebelum beraksi di depan juri AGT. Penampilan perdananya akan tayang di stasiun televisi NCB, Rabu (31/5/2017).

Sebagai peserta pertama dari Indonesia, Demian tentu ingin tampil memukau dan tak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Tak lupa, ia meminta warganet untuk mendukungnya melalui Twitter.

Advertisement

Sebagai peserta pertama dari Indonesia, Demian tentu ingin tampil memukau dan tak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Tak lupa, ia meminta warganet untuk mendukungnya melalui Twitter.

“Bersama team gw sblm onstage di America’s Got Talent. Aksi gw akan di-tayangin di episode perdana AGT di channel NBC pada tanggal 30 Mei (waktu AS) atau tanggal 31 Mei waktu Indonesia. Jangan lupa buat support gw via Twitter pake hashtag #AGTdemian, thank you guys,” tulis Demian pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (23/5/2017).

Kabar keikutsertaan Demian di ajang America’s Got Talent (Instagram @_demianaditya_)

Advertisement

“Sangat sulit merahasiakan ini. Tapi, akhirnya aku bisa mengumumkan jika aku ikut serta di @AGT season 12. Lihat aksi perdanaku yang tayang perdana 30 Mei 2017 di NBC,” tulis Demian pada caption foto yang diunggah, Sabtu (20/5/2017).

Demian mengaku telah lama bermimpi aksi sulapnya bisa dilihat masyarakat dunia. Oleh sebab itu, saat dihubungi oleh panitia AGT untuk ikut serta, ia langsung setuju. Baginya, kesempatan emas tentu tidak datang dua kali.

“Aku punya mimpi, suatu saat nanti pertunjukkan sulapku bisa dilihat masyarakat dunia. Dan inilah saatnya. Lihat pertunjukkan pertamaku pada 30 Mei 2017 (waktu AS) dan 31 Mei 2017 (waktu Indonesia),” tulis Demian pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (21/5/2017).

Advertisement

Kabar tersebut disambut gembira oleh warganet. Mereka sangat bangga dengan keiikutsertaan Demian di ajang bergengsi tersebut.

“Keren. Pahlawan bangsa tidak harus pegang senjata, tapi mewakili Indonesia di kancah internasional juga pahlwan. Usul Pak bawa permainan yang ada unsur Indonesia-nya ya,” tulis @evan.hiyasuoka.

“Di mana ada Semia di situ ada sempurna. Sukses bro, kibarkan merah putih di Amerika Serikat,” sambung @leon_mousu.

Advertisement

“Pesulap favoritku dari Indonesia. Sukses bro. Sekarang sulapmu akan ditonton masyarakat dunia. Aku tak sabar melihat aksi perdanamu,” imbuh @panda.with.glasses.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif