Entertainment
Senin, 29 Mei 2017 - 17:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Tampil Berjilbab, Ayu Ting Ting Didoakan Segera Dapat Jodoh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Bilqis berjilbab. (Istimewa/Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting didoakan segera dapat jodoh setelah mememerkan foto penampilannya berjilbab di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Awal bulan Ramadan ini disambut gembira oleh sederet selebritas Tanah Air. Beberapa dari mereka yang sebelumnya mengenakan busana serta terbuka mulai tampil berjilbab, salah satunya pendangdut Ayu Ting Ting.

Advertisement

Tak hanya sendiri, Ayu juga mengajak buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, tampil mengenakan busana muslim. Penampilan terbaru itu dipamerkan melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Sabtu(27/5/2017).

Dalam foto itu, Ayu tampak cantik mengenakan khimar panjang warna cokelat muda. Sementara Bilqis yang mengenakan setelan busana muslim berwarna ungu muda terlihat sangat menggemaskan. Raut wajah keduanya tampak memancarkan kebahagiaan.

Met menjalankan ibadah puasa hari pertama semua. Semoga lancar puasanya, lancar rezekinya, amin. Semangat,” tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Advertisement

Tak seperti biasanya yang mendapat banyak cibiran, kali ini unggahan tersebut membuat Ayu panen pujian. Warganet sangat senang melihat Ayu yang tampil lebih santun dalam balutan hijab. Mereka lantas mendoakan agar Ayu selalu bahagia.

“Cantik banget kak Ayu pakai jilbab. Semoga selalu bahagia ya kak Ayu cantik dan baik hati. Semoga setelah lebaran Bilqis punya ayah baru ya. Kasihan Bilqis masih kecil harus sendirian tanpa ayah,” tulis @dediputraaprizal.

“Semoga semua berita buruk tentang kamu itu bohong ya mbak Ayu. Jangankan berhubungan dengan suami orang, punya perasaan aja haram. Semoga memang mbak Ayu tidak melakukan hal buruk itu. Biar segera bebas dari fitnah saya doakan Ayu menemukan tambatan hati dan menikah, amin,” sambung @vethreeheaven.

Advertisement

“Bilqis cantik kayak bundanya. Semoga bundanya selalu sehat, dilapangkan rezekinya, dan paling penting didekatkan jodohnya. Jujur saya prihatin sama komentar negatif haters tentang mbak Ayu. Semoga anggapan mereka ini salah. Saran saya, lebih baik dijelaskan mbak mumpung ini bulan Suci penuh berkah. Biar tidak ada kesalahpahaman lagi,”saran @noviyantidw.

Seperti diketahui, selama ini Ayu Ting Ting memang dituding berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Kabar miring tersebut lantas membuatnya menuai banyak cibiran. Namun, sampai saat ini baik Ayu maupun Raffi sama-sama bungkam yang membuat warganet makin penasaran dan terus berspekulasi negatif.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif