Sport
Senin, 29 Mei 2017 - 23:10 WIB

BURSA TRANSFER : Segera Belanja Pemain, Chelsea!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Chelsea merayakan gol. (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Bursa transfer diwarnai dengan Chelsea yang dituntut segera mendatangkan pemain baru.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akan tampil di kompetisi Eropa musim depan. Oleh karena itu, The Blues didesak untuk memperkuat skuat pada musim panas ini. Hal itu diutarakan oleh John Terry, pemain yang meninggalkan Chelsea akhir musim ini.

Advertisement

Chelsea menjadi kampiun Liga Premier Inggris 2016/2017 setelah musim lalu tampil jeblok. Mereka finis di posisi ke-10 dan tak tampil di kompetisi Eropa. Keuntungan jadwal yang lebih longgar itu dimanfaatkan Chelsea untuk tampil baik di kompetisi domestik.

Terbukti, mereka berhasil menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Mereka juga berhasil lolos ke babak final Piala FA. Namun di partai puncak itu, The Blues ditumbangkan Arsenal.

Menyambut musim depan, Chelsea pun dituntut segera memperkuat tim. Terry yang kontraknya tak diperpanjang Chelsea menilai The Blues harus mencontoh Manchester City yang bergerak cepat di bursa transfer dengan mendatangkan Bernardo Silva.

Advertisement

Silva didatangkan The Citizens dari AS Monaco setelah membawa tim tersebut juara. Tim polesan Josep Guardiola itu juga kabarnya semakin dekat untuk mendatangkan kiper Benfica, Ederson Moraes.

“Saya pikir kami bisa terus melangkah maju. Dengar, jelas kita harus terus melangkah maju dari tahun ke tahun,” kata Terry seperti dikutip dari Standard.co.uk, Senin (29/5/2017).

“Saya juga sudah melihatnya. Anda tak bisa terus menahan diri di bursa transfer. Man City sudah mendapatkan satu rekrutan besar. Kami harus segera bertindak cepat dan saya yakin pihak klub akan melakukannya,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif