Entertainment
Senin, 29 Mei 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Selamat! Jagdish Jadi Anggota Dewan, Kalyani Bebas dari Penjara

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish menghadapi Kalyani dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 440 mengisahkan Jagdish yang terpilih menjadi anggota dewan dan Kalyani yang bebas dari penjara.

Semarangpos.com, SOLO – Drama seri India, Anandhi, yang ditayangkan setiap hari oleh stasiun televisi Antv mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 440, Senin (29/5/2017). Ini adalah episode lanjutan dari adegan episode sebelumnya, kala Jagdish dan keluarga menunggu hasil pemungutan suara dalam pemilihan anggota dewan.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 440 dibuka dengan keluarga Singh yang keluar rumah karena mendengar suara gaduh. Ternyata di luar rumah keluarga Singh, warga merayakan kemenangan Jagdish yang terpilih sebagai anggota dewan. Jagdish lantas mendapatkan telepon dari pihak pemerintah daerah setempat untuk menghadiri acara pelantikan.

Di sisi lain, Het Singh sebagai rival Jagdish dalam pemilihan anggota dewan merasa sangat marah. Het Singh lantas memikirkan rencana jahat lain demi menjatuhkan Jagdish.

Di penjara, Kalyani merasa sangat bahagia setelah mendapatkan kabar tentang kemenangan Jagdish dalam pemilihan anggota dewan. Ia lantas mengucap syukur kepada dewa karena cucunya akhirnya memenangi pemilihan menjadi anggota dewan.

Advertisement

Setelah pada sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya sidang Kalyani sempat ditunda, pada episdoe kali ini sidang Kalyani dilanjutkan dengan pembacaan tuntutan oleh kubu penuntut. Pengacara Het Singh sebagai pihak penuntut menyatakan Kalyani sengaja melakukan pembunuhan. Ia juga menyatakan tujuan Kalyani membunuh bukanlah untuk mempertahankan diri.

Kalyani lantas mengaku bahwa ia telah membunuh seorang preman yang ingin menyerangnya. Ia memaparkan kepada hakim bahwa dirinya terpaksa membunuh untuk mempertahankan diri dari serangan orang yang telah dibunuhnya itu.

Gulli yang menjadi saksi kunci dalam kasus tersebut akhirnya buka mulut. Gulli memaparkan bahwa Kalyani terpaksa membunuh. Ia pun memaparkan bahwa Kalyani sempat membawa orang yang dibunuhnya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, upaya Kalyani menyelamatkan preman yang juga telah menyerang dirinya itu gagal.

Advertisement

Setelah mempertimbangkan kesaksian dan bukti yang ada, hakim akhirnya memutuskan Kalyani tak bersalah. Dengan begitu, Kalyani bebas dari penjara dan dapat pulang ke rumahnya.

Sementara itu di Udaipur, Buaji kembali menunjukkan sikap jahatnya kepada Amol. Amol yang hendak menonton televisi pun dicegah Buaji. Bukan hanya itu, Buaji juga mengurung Amol di kamar. Apa sebenarnya tujuan Buaji bersikap seperti itu terhadap Amol? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif