Sport
Senin, 29 Mei 2017 - 22:25 WIB

Agen Buka Suara Soal Masa Depan Ibra

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Zlatan Ibrahimovic belum tentukan masa depan.

Solopos.com, ROMA – Zlatan Ibrahimovic belum diketahui apakah tetap membela Manchester United musim depan atau justru pergi. Agen Ibra, Mino Raiola, mulai buka suara soal masa depan kliennya.

Advertisement

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim ini. Dia menjadi andalan lini depak skuat besutan Jose Mourinho itu. Ibrahimovic pun langsung nyetel dan menjadi top skorer Setan Merah di musim ini.

Ibra pun berjasa membawa MU meraih tiga trofi di musim ini. Tiga gelar juara itu adalah Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Dengan menjuarai Liga Europa, MU bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Kendati cukup sukses di MU, Ibra belum tentu akan lanjut di klub tersebut. Seperti diketahui, Ibra hanya dikontrak selama semusim oleh Setan Merah. Hingga kini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk penyerang 35 tahun tersebut.

Advertisement

Raiola sendiri tidak mau mengumbar secara pasti klub mana yang akan dibela Ibrahimovic pada musim depan. Namun yang pasti, Ibra belum akan pensiun dan akan tetap bermain di Eropa musim depan.

“Apakah ia akan lanjut main di United? Entahlah, kami akan segera memulai pembicaraan untuk membahas masa depan,” kata Raiola seperti dikutip dari Talk Sport, Senin (29/5/2017).

“Ia masih akan bermain selama satu tahun lagi, mungkin juga dua. Sudah ada tawaran-tawaran dari sejumlah klub di banyak liga, tapi 100% ia akan tetap di Eropa,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif