Jateng
Minggu, 28 Mei 2017 - 10:50 WIB

KISAH TRAGIS : 3 Hari, Nenek-Nenek di Demak Ini Terendam Air Got

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita renta ditolong mentas dari got di tepi Jl. Demak-Semarang, Km 9, Sayung, Kabupaten Demak, Jateng, Sabtu (27/5/2017). (Facebook.com-Gabriel Ozy)

Kisah tragis dialami nenek-nenek di Demak yang tercebur ke got dan tak kunjung mendapatkan pertolongan hingga tiga hari berlalu.

Semarangpos.com, DEMAK – Seorang nenek-nenek di Demak, Jawa Tengah (Jateng) dikabarkan mengalami kisah tragis. Nenek-nenek tersebut dikabarkan tercebur ke got di tepi Jl. Demak-Semarang, Km 9, Sayung, Kabupaten Demak, sejak Kamis (25/5/2017) dan tak kunjung mendapatkan pertolongan hingga Sabtu (27/5/2017).

Advertisement

Hal tersebut dikabarkan pengguna akun Facebook Gabriel Ozy di dinding grup Facebook Warga Demak, Sabtu (27/5/2017). Berdasarkan pemaparannya, seorang nenek-nenek telah terendam air di got di kawasan tersebut selama tiga hari. “Jare seg nulingi ezt 3 Dino neg kno kii [Kata orang yang menolong nenek-nenek itu sudah tiga hari terendam],” tulisnya.

Pengguna akun Facebook Gabriel Ozy juga mengunggah video yang menunjukkan beberapa orang sedang berusaha mengevakuasi nenek-nenek yang mengalami kisah tragis tersebut. Saat diselamatkan, wanita yang sudah terlihat renta itu lemas dan susah bergerak. Para penolong lantas memberikan selimut dan memandikannya agar bersih dari kotoran yang ia bawa dari air got.

Rasa iba netizen pun mengalir dalam kolom komentar video pertolongan kepada nenek-nenek yag diunggah pengguna akun Facebook Gabriel Ozy tersebut. Ya Allah. Kasihan banget nenek itu, Emang anak/keluarganya enggak ada yang ngurusin apa kok tega bener?” tulis pengguna akun Facebook Tara Dian Sari.

Advertisement

Parah temen. Untung enggak meninggal,” timpal pengguna akun Facebook Sigit Rahmanda.

Tak sedikit netizen yang heran wanita renta tersebut dapat bertahan hidup selama tiga hari dengan posisi terendam air got. Meski banyak yang mempertanyakan sebab nenek-nenek itu tercebur ke got, pengguna akun Facebook Gabriel Ozy sebagai pihak yag mencuatkan kabar kisah tragis tersebut belum memberikan keterangan lebih lanjut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif