Entertainment
Minggu, 28 Mei 2017 - 05:00 WIB

K-POP : Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Bakal Pandu Music Bank di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. (Istimewa/Allkpop.com)

Park Bo Gum dan Irene Red Velvet bakal menjadi MC di Music Bank yang digelar di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Program Music Bank yang biasa tayang di stasiun televisi KBS akan mengadakan tur dunia. Menghadirkan sederet penyanyi papan atas Korea Selatan, acara tersebut akan memulai tur di Singapura pada Agustus 2017. Selain Singapura, program Music Bank juga bakal menyapa penggemar K-Pop di Indonesia.

Advertisement

Dilansir Alkpop, Jumat (26/5/2017), stasiun televisi KBS mengonfirmasi dua bintang top Korea Selatan, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet didaulat menjadi MC di konser Music Bank World Tour di Jakarta. Konser ini bakal di gelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakara, 2 September 2017 mendatang.

Seperti diketahui, Music Bank mengalami kesusksesan luar biasa sejak 2015, terutama setelah Park Bo Gum dan Irene Red Velvet didaulat menjadi MC. Selama bekerja sama, keduanya mendapat banyak pujian dari penggemar lantaran memiliki chemistry yang kuat. Bahkan, keduanya disebut-sebut menjadi MC terbaik sepanjang sejarah acara itu. Sayangnya, jadwal yang padat membuat mereka harus berpamitan kepada penggemar. Hal itu tentu membuat penggemar kecewa.

Nah, guna mengobati kerinduan penggemar, di sela-sela kesibukan, Park Bo Gum dan Irene diminta kembali tampil bersama di acara Music Bank di Jakarta. Sebelum bertolak ke Jakarta, keduanya akan memandu Music Bank di Suntec Convention Centre Singapura pada 4 Agustus 2017.

Advertisement

Sama seperti di Jakarta, Music Bank di Singapura juga akan dimeriahkan oleh penampilan sederet artis top Korea Selatan. Pada gelaran tersebut, penggemar bisa bertemu langsung dengan BTS, Shinee, CNBLUE, Red Velvet, dan Mamamoo. Sementara di Jakarta, gelaran itu dimeriahkan oleh Exo, B.A.P, ASTRO, G-Friend, dan NCT 127.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif