Sport
Minggu, 28 Mei 2017 - 23:25 WIB

Fabregas Bisa Saja Hengkang dari Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas (Reuters / Lee Smith)

Cesc Fabregas belum bisa mengamankan tempat intin Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Cecs Fabregas sempat menunjukkan kesetiannya terhadap Chelsea dengan ingin bertahan. Namun, dia juga tak bisa memastikan dirinya tak akan hengkang.

Advertisement

Fabregas menjalani musim yang berat bersama Chelsea di musim ini. Sejak klub berjuluk The Blues itu dilatih Antonio Conte, Fabregas tak banyak mendapatkan menit bermain. Conte lebih memilih Nemanja Matic dan N’Golo Kante sebagai gelandang tengah.

Alhasil, Fabregas pun lebih banyak duduk di bangku cadangan dan bermain sebagai pengganti. Dia pun hanya bermain sebagai starter sebanyak 18 kali di semua ajang musim ini. Padahal, total bermainnya bersama The Blues adalah 38 kali.

Dari periode itu, Fabregas menyumbang tujuh gol dan 15 assist untuk Chelsea. Dia pun boleh dibilang berperan besar mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Premier Inggris Inggris musim ini.

Advertisement

Akibat tak banyak mendapatkan kesempatan sebagai starter itu, Fabregas pun diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini. Si pemain sempat menyatakan kesetiaannya. Namun kini, dia mengaku bisa saja pergi.

“[Saya] tak semestinya [ingin meninggalkan Chelsea]. Tapi dalam sepak bola, Anda tak bisa menutup kemungkinan,” kata Fabregas seperti dilansir Soccerway, Minggu (28/5/2017).

“Saya merasa dicintai oleh para fans di sini. Setiap kali saya bermain, saya menunjukkan bahwa saya bisa bermain di level teratas dalam tim sejauh ini. Semua mengenai mengubah keputusan manajer, tapi dia ingin yang terbaik untuk tim,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif