Entertainment
Sabtu, 27 Mei 2017 - 20:30 WIB

Salat Beralas Kardus, Baim Wong Bikin Jatuh Cinta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baim Wong salat beralas kardus. (Istimewa/Instagram/@lambe_turah)

Baim Wong membuat warganet jatuh cinta seusai fotony saat salat beralas kardus beredar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Baim Wong adalah salah satu artis yang dikenal sangat humoris. Hal itu terlihat dari berbagai unggahan di Instagram-nya, @baimwong, yang kerap mengundang gelak tawa. Namun, tak hanya kocak, ia ternyata juga taat beragama.

Advertisement

Meski memiliki banyak kesibukan, artis bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu tak meninggalkan salat. Menariknya, ia bahkan tak bermasalah ketika harus salat beralas kardus karena keterbatasan tempat, seperti yang terlihat di foto unggahan akun Instagram gosip, @lambe_turah.

“Ketemu babang Aim di Manado. Duhh beneran sholeh ya babang. Sholat beralaskan kardus saat shooting. Sayang ya, anak sholeh belum nemu pasangan sholekah. Woles bang, banyak yang ngantri,” tulis @lambe_turah pada caption foto yang diunggah, Jumat (26/5/2017).

Foto tersebut lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka sangat terharu melihat Baim yang salat dengan khusyuk meski hanya beralas kardus dan karung.

Advertisement

Baim Wong. (Istimewa/Instagram/@baimwong)

“Subhanallah mas Baim. Aku liat foto ini sambil netesin air mata. Terharu banget, masih ada ternyata orang kayak gini, keren bang,” puji @astriannafi_.

Temenku yang pegawai hotel pernah cerita kalau bang baim pernah solat dikoridor depan kamar. Keren banget ya,” sambung @atikaoktasari.

Advertisement

“Ya Allah, semoga kak Baim segera ketemu jodohnya. Keren banget lho, jaman sekarang masih ada orang yang semangat ibadah meski dalam kondisi serba terbatas, salutlah pokoknya,” imbuh @masitoh75.

Tak hanya memuji, sebagian warganet lainnya berharap bisa menjadi istri Baim. “Ini dambaan banget pokoknya, kalo nemu yang begini langsung gw borgol minta dinikahin,” ungkap @vindiviski.

“Bang lamar gue bang, lamaarrrr,” imbuh @lhindakece.

“Jodoh adalah cerminan diri kita. Mungkin Allah masih dalam proses memperbaiki jodoh kak Baim. Semoga kak Baim mendapat istri yang terbaik. Atau mungkin wanita itu aku kak, hahah,” timpal @kakak_.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif