Entertainment
Sabtu, 27 Mei 2017 - 22:30 WIB

K-POP : Istrinya Hamil, Rain Dijuliki Ayah Idaman

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rain dan Kim Tae Hee (Allkpop.com)

Rain dijuluki ayah idaman setelah berita kehamilan istrinya tersebar.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan artis papan atas Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee, tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Kim Tae Hee saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Rain. Tak hanya ikut bahagia, para penggemar bahkan menilai Rain sebagai sosok ayah idaman. Mengapa?

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Koreaboo, Sabtu (27/5/2017), sebelum menikah dengan Kim Tae Hee, Rain beberapa kali tampil di acara Supermen Returns yang ditayangkan KBS. Acara tersebut menampilkan sosok seorang artis pria yang harus mengurus anaknya.

Rain tercatat pernah dua kali menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Pertama ia tampil bersama dengan Choo Sarang, anak seorang pegulat Korea Selatan. Kedua, ia tampil bersama Da Eul dan So Eul, anak dari aktor Lee Bum Soo.

Penampilan Rain dalam dua episode tersebut mendapat respons positif dari penggemar. Mereka menilai Rain adalah sosok ayah idaman lantaran piawai mengurus anak-anak. Hal itu membuatnya dijuluki sebagai sosok ayah idaman. Setelah menikah dengan Kim Tae Hee, ia bahkan mendapat predikat sebagai suami idaman. Maklum saja, paras tampannya membuat banyak wanita jatuh hati.

Advertisement

Seperti diketahui, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada awal 2017 secara privat di sebuah gereja di Korea Selatan. Sejak saat itu, segala kabar tentang dua artis top Korea Selatan ini kerap menjadi buah bibir. Sebab, keduanya memang selalu terlihat kompak dan romantis dalam setiap kesempatan.

Pasangan itu semakin mencuri perhatian setelah mengumumkan kehamilan Kim Tae Hee. Penggemar mengaku tak sabar menunggu kelahiran bayi yang dikandungnya. Saat ini, usia kehamilan Kim Tae Hee talah memasuki bulan keempat.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Tae Hee Rain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif