Entertainment
Sabtu, 27 Mei 2017 - 21:30 WIB

Hadiri Pernikahan Mantan Istri, Deddy Corbuzier Dinilai Pria Sejati

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier menghadiri pernikahan mantan istrinya. (Istimewa/Instagram/@kalinaocktaranny)

Deddy Corbuzier disebut sebagai pria sejati lantaran menghadiri pernikahan mantan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari Kalina Ockatarany, mantan istri presenter sekaligus pesulap top Tanah Air, Deddy Corbuzier. Ia akhirnya resmi melepas status janda setelah dipersunting pesinetron Ananda Muhammad Hendrayanto, Jumat (26/5/2017).

Advertisement

Pernikahan yang digelar di kediaman Kalina terasa semakin meriah dengan kehadiran Deddy. Meski sudah empat tahun berpisah, Deddy dan Kalina tetap menjalin hubungan baik. Kalina bahkan tak segan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Deddy secara terang-terangan.

Bagi Kalina, Deddy sudah seperti kakaknya. Sebab, meski telah bercerai, selama ini ayah dari anaknya, Azkanio Nikola, itu selalu menjaganya. Perpisahan bukanlah akhir, tapi awal dari hubungan persaudaraan yang erat.

“Sebelum bertemu dengannya @hendrayan.m dia selalu merawat saya @mastercorbuzier. Terima kasih selalu menjadi malaikat pelindungku selama bertahun-tahun. Terima kasih selalu menjadi kakakku. Anda akan selalu menjadi bagian dari keluargaku, sekarang dan selamanya,” tulis Kalina melalui akun Instagram @kalinaocktaranny pada keterangan foto bersama Deddy dan suaminya yang baru.

Advertisement

Di foto itu, Kalina dan Hendrayan tampak serasi mengenakan busana pengantin warna putih. Sementara Deddy terlihat gagah dengan busana serba hitam. Ketiganya tampak tersenyum sumringah ke arah kamera.

Kehadiran Deddy dalam acara pernikahan mantan istrinya itu membuat warganet kagum. Menurut mereka, Deddy adalah sosok pria yang patut dicontoh, lantaran tetap menjaga hubungan baik dengan Kalina.

“Ini baru pria @mastercorbuzier. Meski terkadang terlihat sepele, tapi banyak orang tidak bisa bahkan sulit melakukan hal seperti ini. Untuk mbak @kalinaocktaranny semoga langgeng pernikahannya dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Mas @mastercorbuzier semoga disegerakan jodohnya, amin,” komentar @alveotetra.

Advertisement

“Om Deddy, sosok super pahlawan luanya, garang, galak, tapi hatinya baik seperti malaikat bisa menjadi pelindung. The real gentlemen @mastercorbuzier hebat om. Banyak orang yang harus belajar dewasa dari kalian. Selamat buat kalian berdua, semoga selalu bahagia,” sambung @oranyejingga.

“Salut buat @mastercorbuzier dulu inget statement yg bener2 keren, kenapa masih melindungi dan mengurus Kalina, bahkan masih membiayai beberapa kebutuhannya. Padahal sudah bukan istrinya. Jawabannya bijak sekali. Karena dia melihat Kalina sebagai ibu dari anaknya. Kalau ada pria yang menyakiti Kalina, dia akan menjadi orang pertama yang membela. Pria sejati sekali,” imbuh @karena.kamu.bisa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif