Entertainment
Sabtu, 27 Mei 2017 - 17:30 WIB

Awali Ramadan, Nikita Mirzani Mendadak Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani berjilbab. (Istimewa/Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mendadak mengenakan jilbab di awal Ramadan.

Solopos.com, SOLO – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Selain berpuasa, umat muslim juga berlomba melakukan berbagai kebaikan di bulan tersebut, tak terkecuali artis sensasional Nikita Mirzani. Mengawali puasa pertama, Sabtu (27/5/2017), ia yang biasanya tampil seksi mendadak berhijab.

Advertisement

Perubahan penampilan Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—terlihat dari foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Dalam foto itu, ia tampak mengenakan jilbab bergo warna putih. Selain berhijab, riasan wajahnya juga terlihat tak berlebihan seperti biasanya.

“Pikirkan saja dirimu dan kebaikan yang kamu sebarkan. Maafkan semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Ramadan membawa kedamaian, kemakmuran, kesehatan, kekayaan yang berlimpah, dan mencerahkan hidupmu selamanya. Selamat puasa, nikmati Ramadan, dengan cinta, Nikita Mirzani,” tulis Niki sebagai caption foto.

Penampilan Niki yang mendadak santun membuat warganet heran. Mereka mempertanyakan apa alasannya tiba-tiba mengubah penampilan dengan mengenakan jilbab.

Advertisement

Gatau kenapa kalo orang kayak dia mendadak alim di bulan Ramadan sulit banget diterima akal sehat.  Udah kebiasaan soalnya setiap tahun alimnya pas puasa doang. Abis lebaran kumat lagi kebiasaan buruknya. Lihat aja ntr,” tulis @dzulfaqqar_sword.

“Ini lagi umrah gitu ceritanya? Umrah dengan duit hasil dugem, maksiat, dll itu apa diterima? Gimana coba hukumnya umrah pakai duit hasil begitu? Aneh juga lihatnya tiba-tiba berjilbab dan sok bijak gitu komennya,” sambung @entas_kencushh.

Ga bakal diterima umrahnya. Sekarang berjilbab besok telanjang lagi, ahahaha lagu lama. Tiap tahun juga gitu kan? Enggak usah pada heran,” lanjut @novel_epik.

Advertisement

Meski menuai banyak cibiran, tak sedikit pula warganet yang memberi pujian. Mereka berharap hati Niki terketuk untuk mengubah penampilan menjadi santun selamanya.

“Semoga membawa perubahan setelah pulang dari umrah. Paling tidak aurat sedikit demi sedikit bisa dikurangi. Jangan dijadikan suguhan untuk publik. Lihatlah betapa cantik dan anggunnya Niki. Ayah dan ibunya pasti tersenyum bahagia melihat anaknya seperti ini,” harap @sariwulansari7738.

“Semoga pakai jilbabnya bukan karena umrah dan pas puasa aja ya. Kalau tertutup begini lebih cantik. Kalau mbak Niki memang belum niat berhijab, setidaknya setelah ini jangan pakai baju yang terlalu seksi. Sama aja hilang pahalanya,” imbuh @marlina.maulana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif