Jateng
Jumat, 26 Mei 2017 - 08:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Tanding Lawan Wartawan, Hendi Cetak 2 Gol

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengikuti pertandingan sepak bola di Stadion Citarum, Bugangan, Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng, Rabu (24/5/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan sepak bola antara tim Muspida Kota Semarang melawan tim yang terdiri atas para wartawan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan antara tim Muspida Kota Semarang dan tim yang terdiri dari para wartawan di Stadion Citarum, Bugangan, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (24/5/2017).

Advertisement

Orang nomor satu di ibu kota Jateng itu lantas memamerkan video yang menunjukkan dirinya saat mencetak dua gol untuk tim Muspida Kota Semarang dalam pertandingan tersebut melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi. “Hari ini melakoni pertandingan Sepak Bola yang tak seimbang [berat badannya] – Siapa yang Juara? Komentatornya!” tulis wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut pada keterangan video.

Meski Hendi mencetak dua gol, netizen yang menjadi pengikut setianya di Instagram justru mengaku tertawa terpingkal-pingkal melihat sang wali kota bermain sepak bola. Bukan tanpa sebab, mereka mengaku geli melihat bentuk tubuh Hendi yang mereka anggap paling gempal dibandingkan para pemain lain dalam pertandingan tersebut.

Pak kok aku ndelok karo nahan ngekek ya [Saya kok melihatnya sambil menahan tawa],” ungkap pengguna akun Instagram @setiawandeniz.

Advertisement

Masyaallah lemune [Sungguh sangat gemuk],” timpal pengguna akun Instagram @prmdydptrsptwn.

Selain dikomentari netizen dengan nada mengejek, aksi wali kota Semarang dalam memainkan si kulit bundar itu juga mendapatkan pujian dari netizen. “Sekelas sama Higuain Pak @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @annasz47.

“Wali kota istimewa, merakyat bisa, diajak main bola bisa, sebagai vokalis bisa sip pak. Ku dukung dirimu pak @hendrarprihadi. Jadikan Kota Semarang seindah senyumu pak wkwkwkwk,” ungkap pengguna akun Instagram @faisalbeybey.

Advertisement

Dalam pertandingan sepak bola persahabatan tersebut, tim Muspida Kota Semarang berhasil menang dengan skor 4-1. Dua gol disumbangkan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi, meskipun gol pertama yang ia cetak dianggap sebagian netizen tak sah karena Hendi dalam posisi offside. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif