Entertainment
Jumat, 26 Mei 2017 - 06:45 WIB

Slank Kampanye Anti-narkoba Lewat Film Animasi Adit Sopo Jarwo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film animasi Adit Sopo Jarwo yang berkolaborasi dengan Slank dan BNN (Instagram @slankdotcom)

Slank bakal mengampanyekan gerakan anti-narkoba lewat film animasi.

Solopos.com, SOLO – Slank adalah salah satu grup musik legendaris Tanah Air yang getol mengampanyekan gerakan antinarkoba. Tak hanya lewat lagu, kali ini, grup band yang digawangi oleh Kaka itu berkampanye lewat film animasi yang digarap rumah produksi MD Animation, Adit Sopo Jarwo.

Advertisement

Kabar tersebut diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram resmi Slank, @slankdotcom, @Rabu (24/5/2017). Foto tersebut memperlihatkan poster terbaru dari film animasi Adit Sopo Jarwo yang berkolaborasi dengan Slank dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Siap-siap tonton #SlankOnStream di Facebook #Slank. Kita mau kasih bocoran soal Slank dan BNN RI yang bakal hadir di Adit Sopo Jarwo. Siap-siap pantengin dan sebarkan ke yang lain ya,” tulis @slankdotcom pada keterangan foto.

Di poster itu terlihat karakter Adit, Sopo, Jarwo, dan Denis, yang menjadi tokoh utama dalam film animasi itu. Selain itu, ada pula karakter dari masing-masing personel Slank dan tentu saja Budi Waseso, ketua BNN.

Advertisement

Konferensi pers launching film animasi Adit Sopo Jarwo bersama Slank dan BNN (Instagram @mdanimation)

Kehadiran Slank di film animasi karya anak negeri itu mendapat respons positif dari warganet. Mereka mengaku tak sabar menantikan jadwal penayangan film tersebut.

“Wah, ga sabar. Kapan tayangnya? Bocorannya donk, pengin banget lihat,” tanya @dewi_riayu.

Advertisement

“Kapan tayangnya? Gak mau ketinggalan. Infonya donk min, please,” sambung @nurdin_nurizky.

Gak sabar banget nih, kira-kira kapan tayangnya? Animasinya aja udah kece parah gitu. Gimana filmnya ya? Ayo donk jangan bikin penasaran,” imbuh @rasarindu.

Sementara itu, kabarnya rumah produksi MD Animation sengaja menggandeng Slank guna mendidik anak-anak untuk menjauhi narkoba. Sebab, belakangan ini, banyak kasus narkoba yang menjerat remaja. Oleh sebab itu, mereka merasa bahaya narkoba perlu diinformasikan kepada anak-anak sejak dini. Pasalnya, sesuatu yang diajarkan sejak kecil tentu akan diingat sampai dewasa. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif