Sport
Jumat, 26 Mei 2017 - 17:25 WIB

Luis Milla Belum Puas dengan Finishing Timnas U-22

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Milla bersama Timnas U-22. (ANTARA/Sigid Kurniawan)

Timnas U-22 bakal melakoni uji coba.

Solopos.com, BALI – Pelatih Tim Nasional U-22 (Timnas U-22), Luis Milla, masih belum puas dengan penyelesaian akhir timnya. Dia berharap hal itu bisa diatasi saat melakoni uji coba melawan Bali United, Jumat (26/5/2017).

Advertisement

Ini menjadi uji coba kedua Timnas U-22 setelah sebelumnya melawan Persewangi Banyuwangi. “Pertandingan nanti adalah penting, begitu juga sebelumnya. Saya akan analisis pemain. Kami akan mengambil kesimpulan siapa yang layak bermain di timnas ke depan,” kata Luis Milla di Liputan6.com, Jumat.

Sejauh ini, Luis Milla cukup senang dengan skuat yang dimilikinya. Menurutnya Evan Dimas dkk. memiliki kemampuan mumpuni mengolah si kulit bundar. Selain itu, mereka juga merupakan bagian skuat inti di klub masing-masing.

“Saya senang pemain kami bagus-bagus. Semua pemain kami reguler bermain di klub masing-masing. Yang paling penting tim sudah bermain bagus, menciptakan banyak peluang. Penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah kita,” jelasnya.

Advertisement

Dengan komposisi pemain saat ini, Luis Milla mengaku memiliki banyak opsi penyerangan. “Banyak opsi penyerangan mulai dari sektor kanan, kiri dan tengah. Anak-anak sudah menunjukkan perkembangan signifikan,” tutur dia.

Meski mengaku akan menjadi partai menentukan skuat, Luis Milla mengaku belum bisa menentukan siapa saja yang akan dibawa ke Kamboja dan Spanyol. “Kita lihat perkembangan sejauh mana anak-anak berkembang. Buat Kamboja dan Spanyol saya belum pikirkan sampai ke sana. Saya belum tahu siapa yang kita kirim ke sana. Yang pasti semua bermain bagus, bisa menerapkan konsep yang diberikan staf teknik saat latihan,” ucap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif