Entertainment
Jumat, 26 Mei 2017 - 22:30 WIB

KABAR ARTIS : Shahrukh Khan ke Brad Pitt: Kami Bisa Membuatmu Menari di Bollywood

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SRK dan Brad Pitt di salah satu talk show. (Istimewa/Eonline)

SRK menyebut Brad Pitt bisa saja bermain untuk film Bollywood.

Solopos.com, NEW DELHI — Dua bintang dunia yang telah malang melintang di layar lebar yakni Shah Rukh Khan (SRK) dan Brad Pitt baru-baru ini dipertemukan dalam sebuah acara di Mumbai, India pada 24 Mei 2017. Keduanya berbagi pengalaman selama berkecimpung di dunia hiburan.

Advertisement

Jika SRK sebagai King of Bollywood bisa menjajal pasar Hollywood, berbeda dengan Pitt. Mantan suami Angelina Jolie tersebut mengungkapkan rasa pesimisnya untuk bisa menjadi aktor Bollywood.

Ia mengaku ada satu hal yang tak bisa ia lakukan jika ingin menembus pasar industri negera beribukota New Delhi tersebut yakni menari. “Aku tidak bisa sukses di Bollywood karena aku tidak bisa menari,” ujar Pitt, dilansir Eonline.

Mendengar itu, SRK langsung memberikan motvasi agar Pitt bisa menari.  “Kami akan membuatmu menari di Bollywood. Kami membuat semua orang menari di Bollywood,” ujar SRK.

Advertisement

Selain itu, ia juga berguyon dengan mengatakan bahwa ia akan menjauhkan Pitt dari Bollywood yang tak bisa menari. “Menari dan menyanyi harus tetap ada di Bollywood, jadi kami akan menjauhkan Pitt dari Bollywood,” candanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif