Entertainment
Jumat, 26 Mei 2017 - 13:30 WIB

Dituding Sindir Ayu Ting Ting, Via Valen Diwanti-Wanti

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cara Via Vallen menanggapi cibiran haters. (Istimewa/Instagram/@viavallen)

Via Vallen dinasihati warganet lantaran dituding menyindir Ayu Ting Ting setelah menulis quotes bijak ini.

Solopos.com, SOLO – Via Vallen adalah salah satu biduan dangdut yang memiliki banyak penggemar. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling di berbagai daerah membuatnya sangat terkenal dan diidolakan masyarakat. Berkat kerja kerasnya, kini penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu menjadi artis Ibu Kota bahkan menyabet penghargaan bergengsi.

Advertisement

Setelah sekian lama malang melintang di panggung dangdut, Via akhirnya berhasil menyabet penghargaan sebagai penyanyi dangdut paling top di ajang SCTV Music Awards 2017 yang digelar belum lama ini. Prestasi itu diraih setelah ia berhasil menyingkirkan pesaingnya, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik, dan Nassar.

Sayangnya, prestasi itu membuat Via menuai cibiran dari warganet. Namun, ia menanggapi segala cibiran itu dengan santai. Ia menganggap cibiran itu sebagai ujian dari Tuhan.

Unggahan Via Vallen yang dianggap menyindir Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram/@viavallen)

Advertisement

“Dihina adalah salah satu cara Allah menguji seberapa kuat iman dan keyakinan seorang hamba terhadap Tuhannya melalui orang-orang di sekitarnya. Jika mampu melewatinya, akan ada hadiah indah dari Allah yang sudah menantikannya,” tulis Via pada caption foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @viavallen, Senin (22/5/2017).

Tapi, cibiran kembali mengalir deras pada foto yang diunggah Via, Kamis (25/5/2017). Di foto itu, ia menulis kalimat bijak yang dianggap menyindir pelantun Sambalado.

“Kata bu guru, jadilah plagiat yang santun. Betewe selamat hari Kamis dari si manis yang juga bisa sadis,” tulis Via.

Advertisement

Unggahan itu membuat beberapa warganet kebakaran jenggot. Meski tak menyebut nama siapapun, mereka menuding caption itu sengaja dipakai menyindir Ayu Ting Ting. Sehingga, mereka pun melontarkan berbagai nasihat kepada Via.

“Jangan sombong selagi kamu masih digemari orang. Jadilah artis yang menjual kualitas bukan popularitas hey Via Vallen,” tulis @watgiasti85.

Udah mau bulan puasa mbak, gak usah saling sindir, lebih banyak amal baik saja. Ngapain nyindir si Ayting ga penting, awas ntr IG nya bau amis,” sambung @sintya_.

Mbok ya sudah, ngapain juga mbak Via ikut nyinyir. Malah bikin keadaan semakin panas. Jangan sembarangan mbak, sekarang ini banyak yang baper, nanti ada yang tersinggung loh,” lanjut @deady_.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif