Entertainment
Jumat, 26 Mei 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Difitnah, Jagdish Ingin Mundur dari Pencalonan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Urbanasian.com)

Anandhi Antv mengisahkan Jagdish yang difitnah rivalnya dalam pemilihan anggota dewan.

Semarangps.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 437 yang tayang di Antv, Jumat (26/5/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat kakek Shiv, Dadu, bertemu seorang wanita. Tak diduga wanita tersebut adalah saudara Dadu bernama Bhuaji yang telah lama hilang. Dadu lantas mengenalkan Bhuaji kepada anak cucunya.

Advertisement

Beralih ke Jaitsar, Jagdish mulai berkampanye demi mengungkapkan visi dan misinya jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan. Ia pun disambut meriah warga yang hadir di lokasi kampanye. Kampanye tersebut juga dihadiri Het Singh yang merupakan rival Jagdish dalam pemilihan anggota dewan. Mereka berdua pun beradu visi dan misi demi membangun Jaitsar.

Sinopsis Anandhi Antv episode 437 belanjut di Udaipur saat Bhuaji menceritakan kisah tragis yang ia alami saat dirinya dianggap menghilang. Ia mengaku sudah ditinggalkan anaknya yang menikah dengan orang Amerika Serikat.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 437 belanjut di Udaipur saat Bhuaji menceritakan kisah tragis yang ia alami saat dirinya dianggap menghilang. Ia mengaku sudah ditinggalkan anaknya yang menikah dengan orang Amerika Serikat.

Di sela-sela cerita Buaji, Anandhi berpamitan pergi ke Jaitsar. Anandhi berniat ingin membantu Jagdish berkampanye. Ia juga menyempatkan diri berpamitan kepada Shiv dan Amol sebelum pergi ke Jaitsar.

Sesampai Anandhi di lokasi kampanye, ia merasa bangga melihat dukungan warga yang diberikan kepada Jagdish. Namun pendukung Het Singh kemudian melontarkan fitnah bahwa Jagdish adalah pria yang doyan mempermainkan wanita. Pendukung Het Singh itu memaparkan bukti pernikahan Jagdish yang mencapai tiga kali.

Advertisement

Namun selanjutnya, para pendukung dari kedua kubu tetap saling menghujat satu sama lain dan mengungkit kesalahan masa lalu para calon anggota dewan. Kerusuhan pun tak terhindarkan yang disebabkan provokator dari kubu Het Singh.

Tanpa disadari, ada beberapa preman suruhan Het Singh yang menyusup dalam arena kampanye tersebut. Preman-preman tersebut mencoba melukai Jagdish saat kericuhan berlangsung. Anandhi dan Gangga lantas membawa pulang, Jagdish yang terluka untuk segera diobati.

Keesokan harinya, Jagdish, Anandhi, dan Gangga sedang bersiap-siap untuk melaksanakan kampanye di hari kedua. Saat hendak berangkat, Jagdish menemukan poster yang memuat foto dirinya dan Anandhi.

Advertisement

Dalam poster tersebut juga terdapat tulisan yang berisi tentang fitnah-fitnah yang ditujukan kepada Jagdish. Poster yang diduga disebar kubu Het Singh tersebut telah bertebaran di Jaitsar.

Jagdish yang sudah tak tahan dengan fitnah-fitnah tersebut berniat untuk mundur dari pencalonan. Namun Anandhi terus mendesak agar Jagdish tetap maju menjadi anggota dewan demi kemajuan Jaitsar.

Apakah Jagdish akan meneruskan pencalonannya sebagai anggota dewan? Sakiskan terus serialnya di Antv dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif