Entertainment
Kamis, 25 Mei 2017 - 10:00 WIB

VIDEO UNIK : Pria Ini Pakai Aksesoris Sayuran Saat Live Smule

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis Smule Aldi_Bawel (Facebook Gila Musik)

Video unik kali ini tentang video smule seorang pria yang menggunakan aksesoris sayuran.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video live Smule viral di media sosial, pasalnya, pria yang ada di video Smule itu memakai busana unik, ia menggunakan sayuran sebagai aksesoris.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (24/5/2017), video Smule unik itu diunggah pengelola fanpage Facebook Gila Musik, Selasa (18/4/2017). “Hahaha hancur banget,” tulis akun Gila Musik. Video Smule itu menampilkan akun Aldi_Bawel dan IkkePutri_Bebo, keduanya menyanyikan lagu Tenda Biru.

Dalam video itu akun Aldi_Bawel tampil tak biasa. Berdandan layaknya perempuan, Aldi_Bawel memakai kalung, anting, dan aksesoris semacam bandana.

Uniknya, seluruh aksesoris yang dipakai Aldi_Bawel adalah benda-benda yang bisa dimakan, yakni kacang panjang, cabai, dan kerupuk. Riasan wajah yang frontal dipadu dengan aksesoris tersebut membuat wajah Aldi_Bawel semakin lucu.

Advertisement

Kelucuan bertambah saat Aldi_Bawel menyanyikan Tenda Biru dengan lirik asal-asalan. Di tengah-tengah menyanyi, Aldi_Bawel sempat memakan kerupuk yang menjadi bandul kalungnya.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Aldi_Bawel merupakan akun Smule yang cukup terkenal. Selain merupakan akun VIP, Aldi_Bawel memiliki lebih dari 9.000 pengikut dan telah mengunggah lebih dari 23.000 rekaman.

Keunikan video Smule Aldi_Bawel juga diunggah di akun Youtube Aldi Bawel. Tonton salah satunya di bawah ini.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif