Teknologi
Kamis, 25 Mei 2017 - 20:10 WIB

TRENDING SOSMED : Suka Cita Sambut Ramadan dengan Hashtag #MenantiRamadhan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menyambut Bulan Ramadan (Istimewa/Twitter)

Netizen menyambut datangnya bulan Ramadan dengan hashtag #MenantiRanadhan

Solopos.com, SOLO – Bulan Suci Ramadan yang tinggal menunggu hari disambut suka cita oleh jutaan umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, hashtag #MenantiRamadhan bergema di media sosial Twitter, Kamis (25/5/2017).

Advertisement

Menurut pantauan Solopos.com, Kamis, hingga pukul 19.50, hashtag #MenantiRamadhan menduduki jajaran trending topic dan dikicaukan lebih dari 5.000 kali. Umat muslim saling memberikan pesan mulia sebelum memasuki Bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, Selamat Menyambut Ramadhan Al-Mubarak, Padanya Dibuka Pintu Syurga & Ditutup Pintu Neraka. #MenantiRamadhan,” tulis akun @Ad3lina_aja.

“#MenantiRamadhan mari kita redam segala amarah kita dan fokus untuk perbanyak ibadah dan amal kebaikan,” ajak akun @CondetWarrior.

Advertisement

“Alhamdulillah, Allah masih mempertemukan kita dengan bulan Ramadhan. Jangan sia2kan, karena bisa jadi ini Ramadhan trkhrmu #MenantiRamadhan,” kata akun ?@chanarly.

Pemerintah akan menggelar sidang isbat menentukan 1 Ramadan pada Jumat (26/5/2017). Sementara itu Muhammadiyah sudah menentukan puasa Ramadan jatuh pada Sabtu (27/5/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif