Entertainment
Kamis, 25 Mei 2017 - 07:00 WIB

Kunjungi Tempat Akad Nikah Bareng Mantan Suami, Rina Nose Terjebak Nostalgia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina dan Ridwan (Instagram @rinanose16)

Rina Nose terjebak nostalgia seusai mengunjungi tempat akad nikah bersama mantan suaminya.

Solopos.com, SOLO – Presenter sekaligus komedian Rina Nose kerap menghabiskan banyak waktu bersama mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Kedekatan itu kembali terjalain lantaran keduanya bekerja sama untuk program acara Comedy Traveler yang tayang di Trans TV.

Advertisement

Ridwan selaku produser mengajak mantan istrinya menjadi host dalam acara tersebut. Hal itu membuat keduanya sering pergi ke berbagai tempat wisata bersama-sama. Keduanya bahkan tak segan memperlihatkan potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Keakraban Rina dan Ridwan lama kelamaan membuat warganet terbawa perasaan. Mereka berharap keduanya bisa bersatu kembali membangun rumah tangga yang pernah gagal. Sebab, selama ini keduanya diketahui belum memiliki pasangan.

Advertisement

Keakraban Rina dan Ridwan lama kelamaan membuat warganet terbawa perasaan. Mereka berharap keduanya bisa bersatu kembali membangun rumah tangga yang pernah gagal. Sebab, selama ini keduanya diketahui belum memiliki pasangan.

Permintaan rujuk semakin menguat kala keduanya memamerkan foto di tempat akad nikah sekitar lima tahun yang lalu. Di pinggir Pantai Sanur yang indah di Pulau Dewata, Bali, keduanya mengikrarkan janji suci. Sayang, akhirnya rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

“4-5 tahun yang lalu tepat di titik ini. Saya terima nikahnya Nurina Permata Putri. Orang2 di tempat ini masih ingat dan menyapa kami dengan ramah,” tulis Ridwan pada caption foto yang diunggah di Instagram @ridwanfanwar, Selasa (23/5/2017).

Advertisement

“12/2/2012. Lima tahun lalu, tepat di titik ini dia pernah berucap, saya terima nikahnya Nurina Permata Putri binti Tatang Sulaeman. Di suatu peristiwa, kami berikrar sehidup semati, kemudian kami mengingkarinya pada suatu peristiwa yang lain,” tulis Rina pada keterangan foto di akun @rinanose16.

Tempat akad nikah Rina dan Ridwan (Instagram @rinanose16)

Setelah lima tahun berlalu, Ridwan mengajak Rina kembali ke tempat tersebut. Meski memori manis itu masih terngiang, kini segalanya telah berubah bagi keduanya. Rina hanya bisa berharap hal terbaik bagi kehidupannya.

Advertisement

“Kini kami kembali di titik ini, napak tilas perjalanan kami, tanpa suatu ikrar apapun. Hanya menyimpan harapan baik yang selalu disemogakan,” pungkasnya.

Unggahan Ridwan dan Rina membuat warganet terharu. Mereka membanjiri uggahan itu dengan berbagai doa agar keduanya bisa bersatu kembali. Sebab, meski telah bercerai, Rina dan Ridwan terlihat sangat akrab.

“Sedih banget baca caption-nya. Semoga Allah mengabulkan harapan kalian berdua. Semoga berjodoh lagi ya, kalian serasi sekali,” tulis @yosieyusman.

Advertisement

“Menyentuh banget caption-nya. Meski berpisah dan banyak yang berubah kalian tetap serasi dan kompak. Saya berdoa semoga kalian cepat menikah agar tidak terjadi fitnah biar puas traveling sama2,” imbuh @ucy_ku.

“Jadi baper tp aku doain semoga kak Rina dan kak Ridwan bersatu lagi. Suka banget lihat tingkah kalian berdua. Semoga di titik balik kehidupan masa lalu akan jadi pembelajaran bagi kalian. Kenali diri, perbaiki diri, cari kekuranganmu dan kelebihan pasanganmu. Maka kamu akan mendapatkan arti sebuah ikatan perkawinan,” lanjut @ika_si.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif