Soloraya
Kamis, 25 Mei 2017 - 04:00 WIB

KISAH MISTERI : Antar 4 Penumpang, Sopir Travel Tak Sadar Tersesat di Hutan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kisah misteri, sopir mobil sewaan tak sadar tersesat di hutan (Facebook ICS)

Kisah misteri kali ini tentang sopir mobil sewaan yang mendapat penumpang misterius.

Solopos.com, BLORA – Kisah misteri diunggah warganet anggota grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS). Akun Jarwan Jarwanto menceritakan sopir mobil sewaan yang mendapat penumpang misterius hingga tak sadar tersesat di hutan.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (24/5/2017), akun Jarwan Jarwanto menceritakan peristiwa terjadi Selasa (23/5/2017) dini hari di Desa Jepon, Blora. Menurut akun Jarwan Jarwanto, sopir mobil kijang dengan nomor registrasi K9085 CE mendapat penumpang empat orang yang sudah tua. Penumpang itu meminta diantarkan sesuai tujuan.

Sesampainya di tujuan, sang sopir merasa mengantarkan keempat penumpang ke depan sebuah rumah. Si sopir menunggu keempat penumpang sampai tertidur. Ia terbangun saat mendengar adzan subuh. Saat terbangun dari tidurnya itu sang sopir melihat hal yang tak terduga. Mobilnya mengarah ke sebuah jurang, sedangkan rumah yang semalam menjadi tujuan adalah pohoh mangga.

Mobile ngarah neng jurang. Omah sing ditunggu jebule wit pelem. Wong 4 penumpange ilang mbuh neng endi,” tulis akun Jarwan Jarwanto. Menurut Jarwan Jarwanto, peristiwa misterius sepertiitu sudah pernah terjadi beberapa kali di tempat yang sama. Sebelumnya di bulan Maret sebuah bis tersesat di tempat yang sama, sebelumnya lagi bulan Oktober 2016.

Advertisement

Kisah misteri ini mendapat komentar beragam di grup ICS, ada warganet yang menyarankan daerah tersebut dibacakan Surat Yasin secara berkala, ada yang ketakutan dengan cerita tersebut, ada juga komentar-komentar spekulasi mengenai kisah misteri itu.

Cobo daerah e kui seminggu pisan diyasinke pie ya?” tanya akun Septiiana WA Purnomo.

Orang-orang tua tadi makhluk halus mungkin,” tulis akun Swami Murni Suhardjono.

Advertisement

Penumpang e durung bayar, mulane mlayu,” tulis akun Apriyanto Kancil Solo.

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif