Entertainment
Kamis, 25 Mei 2017 - 17:45 WIB

K-POP : Masuk Wamil, Kyuhyun Pamer Rambut Cepak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kyuhyun (Twitter)

Kyuhyun Super Junior masuk wajib militer.

Solopos.com, SEOUL – Personel termuda (maknae) Super Junior, Cho Kyuhyun, memasuki wajib militer (wamil), Kamis (25/5/2017). Ia membagikan sebuah klip kepada para penggemarnya yang mencakup poin penting perjalanan kariernya di dunia hiburan sebagai anggota Super Junior. Single Goodbye For Now juga mengiringi perpisahannya dengan penggemar.

Advertisement

Klip tersebut dilengkapi dengan tulisan tangan dari penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sparkyu. Sebagai penutup, Kyuhyun menyebutkan tanggal di mana ia akan dibebaskan wamil pada 24 Mei 2019.

Kyuhyun membagikan foto selfie dirinya dengan tampilan barunya. Rambutnya dicukur ala tentara. Ia mencantumkan caption di fotonya yang meminta penggemarnya tidak menangisi kepergiannya.

“Tidak terbiasa dengan itu kekeke. Jangan sakit, jangan menangis, dan baik-baik. Tetap bersama lagu Kyu jadi jangan kesepian!!! Sampai berjumpa lagi, selamat tinggal untuk sekarang. #HairVisualKyuhyun #FeelsLikeHighSchool #GoodbyePurpleEgg,” tulis pria kelahiran 3 Februari 1988 ini.

Advertisement

Penggemar menunggu di depan pusat pelatihan untuk mengantarkan kepergiannya. Kami akan sangat merindukanmu, Kyu!

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kyuhyun Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif