Entertainment
Kamis, 25 Mei 2017 - 14:45 WIB

K-POP : Kim Woo Bin Ingin Sembunyikan Penyakitnya dari Orang Tua

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin (Koreaboo)

Kim Woo Bin sempat ingin menyembunyikan penyakitnya dari orang tua.

Solopos.com, SOLO – Kim Woo Bin mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa ia menderita penyakit kanker nasofaring. Tak ingin membuat orang tuanya cemas, bintang drama The Heirs tersebut sempat ingin merahasiakannya.

Advertisement

Setelah memikirkan dengan matang, Kim Woo Bin memutuskan untuk memberitahukannya ke publik. Sebagai seorang aktor, ia tak ingin menyembunyikan apapun kepada para penggemarnya yang selama ini selalu setia mendukung kariernya.

Saat shooting film barunya, Wiretap, Kim Woo Bin sering mengalami mimisan. Tenggorokannya membengkak. Merasa tidak beres dengan kesehatannya, Kim Woo Bin memeriksa dirinya ke rumah sakit.

Selama pemeriksaan di rumah sakit sebagaimana dilaporkan Koreaboo, Kamis (25/5/2017), dokter mengidentifikasi gejala yang dialaminya yang ternyata adalah kanker nasofaring. Awalnya, Woo Bin berpikir menjalani perawatan secara diam-diam, bahkan tidak memberitahu orang tuanya tentang kankernya. Dia tidak ingin membebani orang lain, sehingga dia ingin menunda perawatan dan terus menjalani shooting film.

Advertisement

Sutradara Wiretap, Choi Dong Hoon meminta Kim Woo Bin tidak menunda pengobatan. Ia mengatakan kesehatan Woo Bin lebih penting dari apapun. Kim Woo Bin memutuskan cara terbaik mencegah kesalahpahaman atau masalah apapun di kemudian hari adalah dengan mengumumkan kondisi kesehatannya. Dia mulai mendapatkan pengobatan sesegera mungkin.

Kim Woo Bin mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Shin Min Ah, yang merilis sebuah pernyataan setelah diagnosis dipublikasikan. “Saat ini saya membantu Kim Woo Bin menjadi lebih baik saat dia dalam perawatan,” kata Shin Min Ah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif