Sport
Kamis, 25 Mei 2017 - 20:25 WIB

Ibrahimovic Bertahan atau Hengkang dari MU? Tunggu Saja!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Zlatan Ibrahimovic belum mengungkapkan masa depannya di MU.

Solopos.com, STOCKHOLM – Zlatan Ibrahimovic belum mau buka suara soal masa depannya bersama Manchester United. Striker jangkung asal Swedia itu meminta publik untuk menunggu saja kabar selanjutnya yang ia sebut tak akan lama lagi.

Advertisement

Ibrahimovic menjadi andalan MU di musim pertamanya. Dia didatangkan dari Paris Saint Germain pada musim panas tahun lalu dengan gratis. Meski sudah berusia 35 tahun, Ibra tetap menunjukkan ketajamannya dan mampu menjadi mesin gol Setan Merah.

Di musim pertamanya bersama MU ini, Ibra sudah menggelontorkan 28 gol dan 10 assist dalam 46 pertandinagan di semua kompetisi. Dia pun menjadi top skorer klub yang kini diasuh Jose Mourinho tersebut.

Ibra juga berjasa membawa MU meraih tiga trofi musim ini, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Gelar juara Liga Europa sendiri baru dipastikan MU pada Kamis (25/5/2017) dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final.

Advertisement

Ibra tak main di laga final Liga Europa melawan Ajax karena cedera. Namun ia tetap berjasa membawa MU ke final aksinya di babak sebelumnya. Di laga final Liga Europa sendiri, MU menang 2-0 atas Ajax lewat gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Setelah perayaan gelar juara Liga Europa, masa depan Ibra pun kembali dipertanyakan. Pasalnya, dia hanya dikontrak selama semusim oleh MU dengan opsi perpanjangan setahun lagi. Namun, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk mantan striker Barcelona dan AC Milan itu.

“Dalam beberapa pekan, saya akan kembali ke lapangan. Di mana? Tunggu saja,” ujarnya seperti dikutip dari Sportskeeda, Kamis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif