News
Rabu, 24 Mei 2017 - 07:30 WIB

Trauma Bom Manchester, Ariana Grande Tunda Tur Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande di American Music Awards 2016 (Reuters)

Ariana Grande memutuskan menunda tur dunianya.

Solopos.com, SOLO – Ariana Grande memutuskan menunda tur dunianya pascaledakan bom yang terjadi di konsernya yang dihelat di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin (22/5/2017).

Advertisement

Penyanyi 23 tahun tersebut dilaporkan menunda konser berikutnya yang sejatinya akan dihelat di London, Inggris pada Kamis (25/5/2017). Ia beserta timnya berencana menjadwal ulang sisa konsernya di Eropa setelah kejadian tragis yang menewaskan 22 orang dan melukai 50 orang tersebut.

Dilansir TMZ sebagaimana dikutip Emirates247, Senin, pada tur dunianya di Eropa, Ariana dijadwalkan menggelar konser di Inggris, Belgia, Polandia, Jerman dan Swiss. Belum diketahui hingga kapan penundaan itu.

Seorang sumber yang mengatakan kepada TMZ, penyanyi Problem tersebut masih terguncang akibat ledakan itu. Beberapa jam setelah peristiwa tragis itu, Ariana Grande berkicau lewat Twitter.

Advertisement

“Hatiku benar-benar hancur, aku sangat menyesal, aku tidak bisa kata-kata lagi,” ucapnya.

Manajernya, Scooter Braun, menyebut ledakan bom itu membuat hati banyak orang hancur. Di situs micro-blogging, ia menyatakan sangat berduka kepada para korban.

“Tidak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan kesedihan kami kepada para korban dan keluarga yang dilukai dalam serangan tak masuk akal ini. Kami meratapi kehidupan anak-anak dan orang-orang tercinta yang diambil oleh tindakan pengecut ini,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif