News
Rabu, 24 Mei 2017 - 05:00 WIB

Tokopedia Buka Layanan Kargo Bersama REX

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison (kiri) bersama Presiden Direktur REX Kiriman Express Arnold Jaguar Limasnax, Senin (22/5/2016). (Tokopedia.com)

REX-10 merupakan layanan kargo hasil kerja sama Tokopedia dan REX Kiriman Expres.

Solopos.com, JAKARTA – Perbesar peluang bisnis online produk bervolume besar, Tokopedia melakukan kerja sama dengan PT Royal Express Indonesia atau REX Kiriman Express.

Advertisement

Bersama Tokopedia, REX Kiriman Express memperkenalkan layanan terbaru bernama REX-10. Layanan ini akan mengakomodir pengiriman paket dalam volume besar dengan minimal berat 10 kg. REX-10 pertama kali dibuka untuk transaksi jual beli di Tokopedia.

“Layanan ini merupakan yang terbaru dari kami, diluncurkan pertama kali di Tokopedia dan ditujukan untuk mempermudah pengiriman produk bervolume besar yang dijual oleh para online seller,” ucap Presiden Direktur REX Kiriman Express, Arnold Jaguar Limasnax, seperti dikutip rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (22/5/2017).

REX-10 resmi diluncurkan di Jakarta, Senin (22/5/2017). Acara peresmian itu dihadiri Arnold dan COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison, bertempat di Jakarta.

Advertisement

Menurut Leontinus Alpha Edison, kerja sama dengan REX Kiriman Express akan memberi banyak keuntungan untuk pengguna Tokopedia. Leon menjelaskan seller akan mendapat beberapa fasilitas istimewa dari REX, mulai dari jemput barang gratis, fitur tracking real time, biaya pengiriman yang terjangkau, dan jaminan keamanan.

Tak hanya itu, pengguna layanan REX Kiriman Express juga akan mendapat notifikasi berupa SMS, baik untuk pengirim atau penerima. Koneksi API (Application Programming Interface) yang terintegrasi dengan sistem pelanggan dan nomor resi elektrik yang akan membuat pencatatan nomor resi menjadi semakin praktis.

“Sederet kelebihan itu akan mempermudah penjual maupun pembeli dalam melakukan transaksi produk, terutama yang bervolume besar,” tambah Leon.

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Bisnis Online Tokopedia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif