Sport
Rabu, 24 Mei 2017 - 22:30 WIB

Tampil di Turnamen Toulon, Timnas U-19 Umumkan 22 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas Indonesia U-19 bersama pelatih Indra Sjafri (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Timnas U-19 akan mengikuti turnamen di Toulon, Prancis.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti turnamen Toulon di Prancis, 29 Mei hingga 10 Juni 2017 mendatang. Tim asuhan Indra Sjafri itu tergabung ke dalam Grup C bersama Brasil U-20, Republik Ceko U-20, dan Skotlandia U-20.

Advertisement

Indra Sjafri akan membawa 22 pemain untuk memperkuat Timnas U-19 di turnamen tersebut. Keputusan yang diambil pelatih asal Sumatera Barat itu berdasarkan penampilan terakhir para pemainnya. Indra menyatakan target Timnas U-19 di turnamen Toulon adalah untuk mengasah kemampuan tim asuhannya sebelum berlaga di Piala AFF dan Piala AFC.

“Target kami di turnamen ini [Toulon] agar bagaimana kami bisa eksis di Piala AFF dan AFC. Bahkan saya katakan, para pemain sangat senang dapat bermain dengan negara Brasil, Ceko, dan Skotlandia. Ketiga timnas itu masing-masing umurnya di atas para pemain kami,” ujar Indra seperti dikutip dari Okezone, Rabu (24/5/2017).

“Kami akan melihat para pemain Timnas U-19 punya solusi atau tidak ketika berhadapan dengan tim-tim bagus itu. Namun, jika mereka tidak bisa eksis dengan lawan yang bagus, maka kami harus memperbaiki diri,” jelasnya.

Advertisement

Berikut daftar 22 nama pemain Timnas U-19 yang berlaga di turnamen Toulon, Prancis

Kiper: M Riyandi, M Aqil Savik, Gianluca Pagliuca Rossy.

Pemain Belakang: M Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Renaldi Yulhan, Julyano Nono, Firza Andika, Irsan Lestaluhu.

Advertisement

Pemain Tengah: M Luthfi Kamal Baharsyah, Teuku Noer Fadhil, Witan Sulaeman, M Iqbal, Resky F Witriawan, Adha Nurrokhim.

Pemain Depan: Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Hanis Saghara Putra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif