Entertainment
Rabu, 24 Mei 2017 - 13:10 WIB

Rilis Single Baru, Wendy Marc Sapa Penggemar di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wendy Marc saat menyapa penggemarnya di Kunena Eatery, kawasan Baciro Jogja, Selasa (23/5/2014) sore. (Foto istimewa)

Penyanyi solo pendatang baru, Wendy Marc, kembali meramaikan blantika musik Indonesia

 
Harianjogja.com, JOGJA – Penyanyi solo pendatang baru, Wendy Marc, kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Belum genap setahun merilis single pertamanya, kali ini Wendy Marc kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul Sekali Cinta.

Advertisement

Dalam kesempatan menyapa penggemarnya di Jogja, Wendy Marc mengungkapkan, single Sekali Cinta menggambarkan sebuah cinta yang universal, cinta yang utuh serta saling menerima apa adanya.

Ketika itu dia membawakan lagu tersebut dengan penuh perasaan sehingga membuat decak kagum para penggemarnya yang datang melihat secara langsung ketika Wendy berada di Jogja.

Di lagu ini Wendy juga tampil all out dan menunjukkan jati dirinya sebagai seorang solois yang bukan hanya mahir menulis lagu, tapi juga menari. Sama seperti pada single sebelumnya, kali ini Wendy kembali bekerjasama dengan Yehezkiel ‘Yesky’ Iskandar Music Producer, Andre Dinuth Guitar, dan Alif Gifano Keys dalam proses penggarapan musik Sekali Cinta.

Advertisement

Lewat lagu ini Wendy berharap dapat meningatkan, sangat penting untuk menghargai cinta yang diberikan oleh orang-orang yang menyayangi kita selagi waktu masih ada.

Wendy juga memberikan apresiasi pada media serta semua pihak yang selalu membantunya sehingga dia bisa mencapai karier sebagai penyanyi sebagaimana telah menjadi impiannya sejak lama.

Pasalnya, jalan dia untuk bisa meniti karier sebagai penyanyi bisa dikatakan cukup terjal. Sebelum bertemu dengan produser saat ini, Wendy sempat mengikuti audisi menjadi penyanyi indie.

Advertisement

Bahkan sudah empat kali dia mengikuti audisi itu dan hasilnya nihil. Tapi dengan kegigihannya dia masih percaya suatu saat peluang itu pasti ada dan ternyata keyakinannya itu benar-benar membuahkan hasil. Hingga akhirnya pada Mei 2016 lalu dia berhasil merilis single perdana.

“Ini memang bisa dikatakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sempat ikut empat kali ajang pencarian bakat menyanyi dan semuanya tidak lolos, tapi pada akhirnya saya tetap bisa merintis karier sebagai penyanyi untuk meramaikan blantika musik. Karena menembus blantika musik di Indonesia itu memang susah,” ujar Wendy saat menyapa penggemarnya di Kunena Eatery, kawasan Baciro Jogja, Selasa (23/5/2014) sore.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif