Jateng
Rabu, 24 Mei 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK: Listrik Sebagian Semarang dan Kendal Padam, Rabu (24/5/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Abrenian.com)

Pemadaman listrik atau penghetian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Kendal, Rabu (24/5/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), antara lain Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Kendal, Rabu (24/5/2017), mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan itu disebabkan pemeliharaan jaringan yang harus dilakukan perusahaan penyedia listrik itu.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik bakal melanda kawasan Jl. Menoreh Raya, Jl. Lamongan, Jl. Kendeng Barat, dan Kelurahan Sampangan di Kecamatan Gajahmungkur. Sementara itu, untuk Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Bedono dan Desa Gemawang di Kecamatan Jambu, serta kawasan sekitar Kampung Kopi Banaran di Kecamatan Bawen.

Sedangkan di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik hanya mendera Desa Sidomukiti dan Desa Nawangsari di Kecamatan Weleri. Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat dalam jadwal tersebut, pihak PLN memastikan ada sebuah gangguan teknis dan meminta pelanggan untuk segera melaporkannya melalui nomor 123 atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif