Sport
Rabu, 24 Mei 2017 - 15:25 WIB

Koscielny Dipastikan Absen di Final Piala FA

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laurent Koscielny (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Piala FA akan menyajikan duel Arsenal kontra Chelsea di final.

Solopos.com, LONDON – Arsenal dipastikan tak bisa memainkan kapten mereka, Laurent Koscielny, di partai final Piala FA menghadapi Chelsea. Hal itu setelah banding Arsenal terkait kartu merah Koscielny ditolak FA.

Advertisement

Koscielny mendapat kartu merah saat Arsenal menghadapi Everton di partai pamungkas Liga Premier Inggris, Minggu (21/5/2017) malam WIB. Pemain asal Prancis itu melakukan tekel dua kaki kepada Enner Valencia di menit ke-14.

Michael Oliver yang emnjadi pengadil lapangan di laga tersebut langsung memberikan kartu merah kepada Koscielny. Kartu merah itu membuat dia harus absen tiga laga di kompetisi Inggris. Termasuk saat melawan Chelsea di final Piala FA musim ini, Sabtu (27/5/2017) besok.

Arsenal pun langsung mengajukan banding terkait hukuman yang diterima Koscielny. Namun seperti yang dilansir Sky Sports, Rabu (24/5/2017) banding Arsenal tak dikabulkan oleh FA. Sehingga Koscielny tetap absen di tiga laga.

Advertisement

Bek 31 tahun itu pun langsung menjalani hukuman saat Arsenal melawan Chelsea di final Piala FA. Kemudian dua laga lainnya adalah pada dua perdana The Gunners pada Liga Premier Inggris musim depan.

Kehilangan Koscielny menjadi kerugian tersendiri bagi Arsenal. Pasalnya, mereka juga sudah kehilangan Gabriel Paulista karena cedera. Tim polesan Arsene Wenger itu pun mengalami krisis bek.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif