Entertainment
Rabu, 24 Mei 2017 - 14:45 WIB

KABAR ARTIS : Akhirnya, Evelin Kabulkan Gugatan Cerai Aming

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curahan hati Evelin melepas Aming dari kehidupannya. (Istimewa/Instagram/@ev0124)

Evelin akhirnya mengabulkan gugatan cerai Aming atas dirinya.

Solopos.com, SOLO – Kisruh rumah tangga pasangan selebritis, Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani, tampaknya akan segera berakhir. Evelin dikabarkan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Aming kepada dirinya. Keputusan itu diambil setelah Aming menunjuk sahabatnya, Astrid, untuk bersaksi di pengadilan beberapa waktu lalu.

Advertisement

Aming menunjuk Astrid lantaran dianggap mengetahui permasalahan yang membuatnya mengajukan gugatan cerai. Meski awalnya tak enak hati dengan Evelin, namun akhirnya ia menyetujui permintaan Aming.

“Awalnya saya memang enggak enak sama Evelin, karena kan memang dekat sekali sama keduanya. Tapi, ya demi kebaikan mereka, saya setuju jadi saksinya Aming. Tapi, hubungan saya sama Evelin tetap baik-baik saja,” tutur Astrid dalam tayangan Hot Issue di Indosiar, Rabu (24/5/2017).

Advertisement

“Awalnya saya memang enggak enak sama Evelin, karena kan memang dekat sekali sama keduanya. Tapi, ya demi kebaikan mereka, saya setuju jadi saksinya Aming. Tapi, hubungan saya sama Evelin tetap baik-baik saja,” tutur Astrid dalam tayangan Hot Issue di Indosiar, Rabu (24/5/2017).

Kesaksian Astrid kabarnya membuat pihak Evelin tersudut, hingga terpaksa mengabulkan gugatan cerai  Aming. Padahal, sebelumnya Evelin ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya itu. Melalui akun Instagram pribadinya, @ev0124, meluapkan kesedihannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Komentar Henry atas keputusan Evelin. (Istimewa/Instagram/@henry_indraguna)

Advertisement

Evelin mengaku telah lelah menghadapi semua hal yang menyakiti banyak pihak. Ia tak ingin orang-orang yang disayanginya semakin sedih.

“Saya yakin kak Aming pun setiap hari sedih melewati hari2 ni. Karena saya pun begitu. Saya sudah terlalu lelah menghadapi ini semua. Saya sudah tidak mau orang2 yang saya sayang sedih dan tersakiti, karena kesalahpahaman dari semua yang terjadi,” sambung dia.

Meski sangat sedih, namun Evelin akhirnya merelakan Aming pergi dari kehidupannya. Kendati demikian, ia berharap suatu saat nanti bisa kembali tertawa bahagia bersama Aming.

Advertisement

“Saya ingin sampaikan di sini, bahwa saya sudah memutuskan untuk mengikhlaskan kak Aming pergi dari kehiduapan saya demi kebahagiannya selamanya. Semoga suatu saat nanti, kita bisa tertawa kembali mengingat kenangan yang pernah kita lewati bersama, karena pernikahan ini akan menjadi kebanggaan dan kenangan terindah dalam hidup saya,” lanjutnya.

Tak lupa, Evelin meminta doa dari semua pihak agar dirinya kuat menghadapi kehidupannya di masa depan. Dia juga meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin tersakiti olehnya.

“Mohon maaf dari saya klo ada kesalahan dan mohon dukungannya terus untuk saya dan kak Aming. Agar semuanya dilancarkan dan dimudahkan. Semoga saya dengan banyaknya kekurangan bisa menjadi inspirasi yang lebih baik dan menjadi lebih kuat lagi untuk menjalani kehidupan ke depannya, amin,” tutupnya.

Advertisement

Keputusan Evelin membuat pengacaranya, Henry Indraguna, sedih. Ia tak menyangka Evelin rela melepas Aming meski masih sangat mencintainya.

“24/5/2017 hari yang bersejarah. Kami tim pengacara Evelin menjadi saksi betapa cinta mereka abadi, walau harus berpisah. Kami bangga bisa memperjuangkan kamu Evelin. Apapun juga yang terbaik buat kamu. Satu kata yang saya ingat pada saat tadi kita rapat memutuskan yaitu tidak bisa di dunia mungkin di akhirat bisa bersatu kembali. Evelin, kami ikut terharu, luar biasa pengorbanan kamu buat Aming,” tulis Henry lewat akun Instagram-nya, @henry_indraguna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif