Entertainment
Rabu, 24 Mei 2017 - 18:10 WIB

Jelang Ramadan, Ayu Ting Ting Diminta Minta Maaf ke Nagita Slavina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ayu Ting Ting yang membuatnya dikomentari negatif (Instagram @ayutingting92)

Menjelang Ramadan, Ayu Ting Ting diminta meminta maaf kepada Nagita Slavina.

Solopos.com, SOLO – Berbagai aktivitas Ayu Ting Ting selalu membuat warganet penasaran. Sayang, berbagai kabar miring khususnya tentang isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad membuatnya sering dihujat. Menjelang Ramadan, warganet memintanya untuk meminta maaf  kepada istri Raffi, Nagita Slavina.

Advertisement

Kejadian ini bermula saat ia menjadi bintang tamu di acara Dahsyat yang ditayangkan RCTI, Rabu (24/5/2017), pagi. Dalam acara itu, Ayu berkesempatan menyanyikan lagu terbarunya, Yuk Puasa. Tak ada yang salah memang dalam penampilannya saat itu. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Namun, ia mendapat cibiran seusai mengunggah foto bersama sederet pengisi acara tersebut, Denny Cagur, Raffi Ahmad, Anwar, dan Ayu Dewi, di Instagram-nya, @ayutingting92.

Ayu tampak cantik mengenakan baju bunga-bunga dengan warna dasar hitam yang dipadukan dengan selendang dan sepatu kuning. Di foto itu ia bersebelahan dengan Denny dan Raffi.

Advertisement

Ayu tampak cantik mengenakan baju bunga-bunga dengan warna dasar hitam yang dipadukan dengan selendang dan sepatu kuning. Di foto itu ia bersebelahan dengan Denny dan Raffi.

“Alhamdulillah sebentar lagi Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin, Dahsyat,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Alih-alih memaafkan, warganet malah meminta Ayu meminta maaf kepada Nagita Slavina dan menjauhi Raffi Ahmad. Sebab, selama ini Ayu memang digosipkan berselingkuh dengan Raffi. Mereka juga meminta Ayu menjauhi Raffi.

Advertisement

“Minta maaf sama bininya Raffi sana. Deket2 mulu perasaan, ga ada kapoknya lu,” sambung @dhikapratama.

“Jangan lupa minta maaf ke Gigi yang lakiknya lo deketin mulu. Inget die ntu lakik org,” imbuh @emosijiwa.

Tak hanya Ayu, foto tersebut juga diunggah di Instagram Denny Cagur, @dennycagur. Sayangnya, lagi-lagi foto tersebut membuat warganet kebakaran jenggot. Entah atas dasar apa, mereka malah membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan tagar boikot Ayu Ting Ting.

Advertisement

Udah tau bangak yg ga suka. Mbok ya jaga jarak dulu si Raffi sama Ayu. Kenapa selalu foto berdampingan. Kenapa Ayu ga di samping Denny atau Ayu Dewi aja? #boikotayutingting,” tulis @rani_aisyah19.

Udah tau banyak haters masih aja foto sampingan. Itu namanya ngundang haters utk marah. Emang dasar mau nyari sensasi ya #boikotayutingting,” sambung @bellacaca.

Ngapain jg kayak gini di-post bikin lapak bau amis, #boikotayutingting,” lanjut @giovanni. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif