Sport
Rabu, 24 Mei 2017 - 16:25 WIB

Ingin Trofi, Griezmann Siap Pergi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (JIBI/Reuters/Wolfgang Rattay)

Antoine Griezmann mengaku siap hengkang dari Atletico Madrid.

Solopos.com, PARIS – Antoine Griezmann menyatakan siap pergi dari Atletico Madrid pada musim panas nanti. Dia mengaku ingin meraih trofi, hal yang belum pernah dicicipinya sejak bergabung dengan Atletico.

Advertisement

Griezmann sendiri kerap dirumorkan bakal hijrah meski kontraknya masih berlaku hingga 2021 mendatang. Pasalnya, dia diminati sejumlah klub top Eropa akibat performa apiknya bersama Los Colchoneros. Beberapa tim yang meminati Griezmann adalah Paris Saint Germain, Manchester United, serta Real Madrid.

Griezmann memang terus menampilkan performa apik sejak berseragam Atletico pada 2014 silam. Kini, dia telah mengoleksi 83 gol di semua kompetisi bersama tim ibu kota itu. Khusus di musim ini, dia mencetak 26 gol.

Meski selalu tampil tajam, Griezmann gagal mempersembahkan trofi untuk Atletico. Pada musim lalu, dia hanya mampu membawa Atletico lolos ke final Liga Champions, sedangkan di musim ini kandas di semifinal. Griezmann pun mengaku siap pergi dari Atletico demi mendapat trofi.

Advertisement

“Hari ini, kalau aku harus pergi, itu bukan masalah untukku. Mungkin ke Inggris, yang sekarang sedang tren, ke Jerman, ke Italia, atau ke Amerika Serikat. Aku siap pergi,” ungkap Griezmann seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (24/5/2017).

“Aku ingin memenangi titel juara. Aku mencapai titik di mana aku sedang bagus-bagusnya dan mencetak banyak gol tidak cukup lagi. Begitulah. Memenangi titel juara adalah apa yang kucari di musim panas, ketika menentukan masa depanku,” sambungnya.

“Kami finis ketiga di La Liga. Itu adalah target klub, tapi kami, para pemain, menginginkan lebih. Dengan Atletico aku sudah mencapai sebuah final dan sebuah semifinal di Liga Champions. Kami nyaris, tapi kami kurang sesuatu.”

Advertisement

“Aku akan melihat apa yang klub akan lakukan. Itu akan tergantung pada transfer. Keluargaku tahu bahwa aku mencintai sepak bola untuk memenangi banyak gelar juara,” tandas Griezmann.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif