Entertainment
Rabu, 24 Mei 2017 - 21:10 WIB

Hadiri Syukuran Rumah Baru Verrell, Natasha Wilona Digoda Warganet

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasha Wilona saat menghadiri acara syukuran rumah baru Verrell (Instagram @natashawilona12)

Natasha Wilona digoda warganet lantaran diketahui menghadiri syukuran rumah baru Verrell.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Verrell Bramasta baru saja menggelar syukuran rumah barunya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain bersama keluarga dan tetangga, ia juga berbagi kebahagiaan dengan aktris cantik Natasha Wilona. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Verrell, @bramastavrl.

Advertisement

Dalam foto itu, Verrell ditemani kedua teman prianya berfoto bersama Wilona. Verrell dan kedua temannya kompak mengenakan busana berwarna gelap, sementara Wilona mengenakan blus warna ungu.

Thank you,” tulis Verrell pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (23/5/2017).

Bukan hanya Verrell, Wilona juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya, @natashawilona12. Sementara pada foto yang diunggah adik Verrell, Athala Naufal, Wilona terlihat sangat akrab dengan keluarganya. Tak hanya sendiri, saat itu Wilona ditemani oleh ibunya.

Advertisement

Congrats bro,” tulis Athala sebagai caption pada foto yang diunggah di akun @athallanaufal24.

Potret kebersamaan Verrell dan Wilona lantas menjadi buah bibir di kalangan warganet. Mereka yang penasaran lantas menggoda Wilona.

Cieee reuni, kak Wilo cocok banget loh sama Verrell. Hayo, pacaran ya? Kok cuma kak Wilo yang diundang, teman cewek yang lain mana?” tanya @putria.45 penasaran.

Advertisement

“Kalian berdua cocok banget kak Wilo dan Verrel. Adem yang lihat. Akan lebih indah lagi kalau sampai ke pernikahan. Sayangnya beda agama. Tapi, semoga kak Verrell bisa bikin kak Wilo jadi mualaf ya,” sambung @sarrema_sahrry.

Ciuuiiit ciiuiiit kalian cocok banget. Semoga ditakdirkan berjodoh, jadi kangen lihat kalian main sinetron bareng,” sambung @nurularto.

Seperti diketahui, kedekatan Wilona dan Verrell bermula saat keduanya beradu akting di sinetron Anak Sekolahan. Dalam sinetron itu, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Tak ayal, peran tersebut membuat keduanya kerap beradegan romantis yang akhirnya membuat penggemar terbawa perasaan. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif