Jateng
Rabu, 24 Mei 2017 - 09:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Berdandan Ala Tentara, Ganjar Mirip Song Joong-Ki?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menanyakan kepada netizen apakah dirinya sudah mirip dengan Song Joong-Ki setelah berpakaian loreng TNI. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bertanya kepada netizen apakah dirinya mirip Song Joong-Ki saat berpakaian loreng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menanyakan kepada netizen apakah dirinya mirip Kapten Yoo Si-Jin kala berpakaian seragam loreng TNI. Yoo Si-Jin adalah tokoh utama dalam dalam serial drama Descendants of the Sun yang diperankan aktor ternama asal Korea Selatan (Korsel) Song Joong-Ki.

Advertisement

Pertanyaan itu ia lontarkan di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, dengan memamerkan fotonya saat berpakaian loreng kala mengikuti latihan TNI ke Pulau Natuna beberapa hari lalu.  “Bagaimana? Sudah mirip Kapten Yoo Si-jin (Descendants of the Sun) belom?” tulis sang gubernur pada keterangan foto yang ia unggah, Selasa (23/5/2017). Dari foto yang diunggah itu, orang nomor wahid di Jateng tersebut juga terlihat sedang berjabat tangan dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Publik dunia maya (netizen) pun terkejut mengetahui Gubernur Ganjar memiliki pengertahuan tentang serial drama asal Korsel yang dibintangi Song Joong-Ki tersebut. “Bapak @ganjar_pranowo penggemar [drama] Korea juga toh. Hehehehe,” tulis pengguna akun Instagram @ameliasoehary.

Daebak! Pak @ganjar_pranowo ternyata penggemar [drama] Korea juga,” timpal pengguna akun Instagram @sriereog_chohyoyoo.

Advertisement

Sebagian netizen lainnya justru salah fokus pada kegagahan sang gubernur yang mengenakan pakaian tentara dengan wajah dipenuhi pewarna khas prajurit yang siap berperang. Mereka menilai sang gubernur Jateng justru lebih tampan dibanding dengan Song Joong-Ki. “Gantengan Pak Ganjar kemana-mana lah,” ungkap pengguna akun Instagram @agneshiachrista.

“Ganteng banget sih pak gubernur,” tulis pengguna akun Isntagram @chaterine2006.

Kiriman sang gubernur Jateng yang mengklaim dirinya mirip dengan Song Joong-Ki itu berhasil menyita perhatian netizen. Tak seperti foto-foto kegiatan harian sang gubernur yang biasanya hanya meraih puluhan komentar dan kurang dari 10.000 likes, foto Gubernur Ganjar yang tampil ala prajurit TNI itu berhasil meraih 12,283 likes dan sedikitnya 400 komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif