News
Rabu, 24 Mei 2017 - 12:00 WIB

BERITA TERPOPULER : Konflik Mimi Peri & Aron Ashab Hingga RS Indriati Resmi Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah Sakit Indriati di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com, Rabu (24/5/2017), adalah berita tentang konflik Aron Ashab dengan Cita Citata.

Solopos.com, SOLO – Pengakuan Selebgram Mimi Peri yang merasa ditipu Aron Ashab meluas ke perseteruan Aron dengan penyanyi dangdut Cita Citata.

Advertisement

Perseteruan itu bermula setelah selebgram Mimi Peri mengaku ditipu oleh Aron yang mengajaknya bekerja sama. Mimi menuding Aron ingkar janji dan tidak membayarkan honornya sebagai model video klip.

Alhasil, Mimi Peri dikabarkan sempat terlunta-lunta di bandara lantaran tak punya ongkos pulang. Beruntung, Cita Citata yang terlibat dalam proyek tersebut bersedia membantunya.

Dalam capture percakapan yang sempat diunggah Mimi di akun Instagram pribadinya, @mimi.peri, Cita mengaku baru sehari mengenal Aron. Ia juga tak menyangka Aron tega mengingkari janji kepada Mimi Peri. Ia bahkan tak segan menyebut Aron sebagai orang yang sakit jiwa.

Advertisement

Berita mengenai konflik yang melibatkan Mimi Peri, Aron Ashab, dan Cita Citata itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (24/5/2017).  Selain itu ada juga berita tentang Veronica yang menjelaskan alasan pencabutan banding kasus Ahok, berita tentang PBB yang meminta Ahok dibebaskan, dan berita tentang video detik-detik jelang ledakan di Konser Ariana Grande.

Inilah 10 berita terpopuler Solopos.com edisi Rabu 24 Mei 2017;

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Berita Terpopuler
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif