Entertainment
Rabu, 24 Mei 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Dendam Terhadap Anandhi, Pengemis Culik Amol

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amol dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 435 mengisahkan Amol yang diculik seorang wanita pengemis.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, setiap hari mulai pukul 13.00 WIB, telah mencapai episode 435, Rabu (24/5/2017). Pada episode sebelumnya, serial drama yang memiliki judul asli Balika Vadhu itu diakhiri dengan dilanjutkannya pernikahan Sanchi meskipun sempat ada kekacauan. Saat malam pertama, Sanchi belum bersedia berhubungan dengan Vivek lantaran masih trauma dengan pemerkosaan yang pernah ia alami.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 435 dibuka dengan kepanikan Shiv dan Anandhi saat mengetahui putra tercinta mereka, Amol, telah diculik. Si penculik bernama Amma yang ternyata memiliki dendam pribadi terhadap Anandhi. Amma menganggap Anandhi telah membuat bisnisnya bangkrut dan membuatnya menjadi pengemis.

Sementara di Jaitsar, keluarga Gehna sedang bersedih lantaran adik Gehna, Kachan, menderita kanker rahim sehingga harus menjalani operasi pengangkatan rahim. Akibat operasi tersebut, Kachan dipastikan tak bisa memiliki keturunan. Suami Kachan pun galau dan tak tahu apa yang harus ia perbuat.

Bergeser ke Udaipur, Shiv melaporkan kasus penculikan Amol kepada polisi. Shiv menenangkan Anandhi yang merasa panik karena kehilangan putra tercintanya. Shiv berjanji kepada Anandhi untuk segera menemukan Amol. Sementara di tempat lain, Amol yang terkurung menangis dan terus memanggil ibunya.

Advertisement

Polisi yang berupaya menyelidiki kasus penculikan Amol menanyai beberapa saksi mata yang kali terakhir melihat Amol. Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil menemukan sebuah petunjuk yang mengarah ke lokasi penyekapan Amol. Apakah Amol behasil ditemukan dalam keadaan selamat? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif