Sport
Selasa, 23 Mei 2017 - 07:40 WIB

TIMNAS INDONESIA : U-16 Didera Badai Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSS U-17 Rafid Nanda (putih) berusaha mengeblok serangan dari pesepak bola Timnas Indonesia U-16 pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5) malam. Laga uji coba kali ini dimenangkan oleh PSS U-17 dengan skor 0-3. (JIBI/Harian Jogja/Jumali).

Ketika membela U-16 melawan PSS Sleman U-17 yang berakhir 0-3 untuk PSS U-17

Harianjogja.com, SLEMAN—Badai cedera terjadi di skuat Timnas Indonesia U-16. Sedikitnya ada tiga pemain yang cedera berbarengan, ketika membela U-16 melawan PSS Sleman U-17 yang berakhir 0-3 untuk PSS.

Advertisement

Ketiga pemain ini yang mengalami cedera adalah Fadillah Nur, I Made Arya dan Kartika Fedyanto. “Ketiganya sampai saat ini masih diperiksa kondisinya,” kata pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini, Senin (22/5/2017).

Menurut pelatih asal Aceh ini, laga melawan PSS U-17 adalah pertandingan berat. Selain lawan berbeda usia, kekuatan anak asuhnya juga benar-benar di uji. Kartika Vedayanto dan kawan-kawan harus menghadapi permainan keras, spartan dan penuh determinasi tinggi dari para pemain Masrul Hudayat dan kawan-kawan dari PSS U-17.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif