Sport
Selasa, 23 Mei 2017 - 15:41 WIB

PSS SLEMAN : Uji Coba sebelum Dekati Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat PSS Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Format laga persahabatan bisa kandang-tandang atau kandang

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman akan menggelar rapat internal dengan jajaran pelatih, Rabu (24/5/2017), untuk memfinalkan program serta rencana uji coba yang bakal dilakoni Busari dan kawan-kawan saat Ramadan.

Advertisement

Selain itu, rapat di kantor PT PSS tersebut juga akan digunakan oleh manajemen dan jajaran pelatih untuk mengevaluasi penampilan skuat Super Elang Jawa, julukan PSS, selama melakoni lima pertandingan di Grup 3 Liga 2.

“Sampai hari ini [Selasa, 23/5/2017] belum ada keputusan resmi mengenai rencana uji coba selama Ramadan,” ujar Direktur Operasional PT PSS, Rumadi, kepada Harian Jogja, Selasa (23/5/2017). Meski demikian, Rumadi tidak menampik jika kemungkinan pihaknya akan menggelar laga persahabatan dua sampai tiga kali selama Ramadan.

Adapun format laga persahabatan bisa kandang-tandang atau kandang. Jika nantinya digelar kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman maka harus dilakukan sebelum memasuki pekan ketiga dan keempat puasa. Sebab mendekati lebaran, biasanya izin pertandingan akan sulit keluar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif