News
Selasa, 23 Mei 2017 - 18:00 WIB

Presiden Jokowi, "6-8 Bulan Energi Bangsa Habis untuk Debat & Demo"

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo alias Jokowi. (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Presiden Jokowi mengajak semua pihak kembali bekerja setelah 6-8 bulan terakhir energi bangsa habis untuk menghujat, demo, dan debat.

Solopos.com, BOGOR — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua elemen bangsa untuk kembali fokus pada tujuan utama kita berbangsa dan bernegara, yakni ingin menciptakan kesejahteraan umum. Ajakan itu dilontarkan setelah “tabungan energi” bangsa habis untuk hal yang tidak berguna selama 6-8 bulan terakhir.

Advertisement

“Kita ingin mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena kalau tidak kita ingatkan, kita ini lupa tujuan utama kita bernegara,” kata Presiden Jokowi di Istana Bogor, Selasa (23/5/2017).

Presiden menegaskan kembali ajakannya agar semua pihak kembali fokus untuk bekerja. Dia menyebutkan saat ini banyak pihak terlalu banyak berdebat, menghujat, dan melakukan demonstrasi ketimbang bekerja.

“Banyak saling menjelekkan ketimbang bekerja, banyak saling menyalahkan ketimbang bekerja. Lupa kita semuanya untuk membangun negara ini, membangun negeri ini,” ujar Presiden Jokowi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif