Sport
Selasa, 23 Mei 2017 - 19:55 WIB

Persis Solo Jalin Kerja Sama dengan Corsa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO Persis Solo, Bimo Putranto (tiga dari kiri) melakukan serah terima jersey dengan perwakilan PT Multistrada Arah SSarana selaku produsen Corsa, Akhmad Nursyamsu, dalam launching sponsorship Persis dengan Corsa. (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Persis Solo mendapat sponsor baru.

Solopos.com, SOLO – PT Multistrada Arah Sarana Tbk. selaku podusen ban Corsa meresmikan kerja sama dengan Persis Solo di Restoran Orient, Selasa (23/5/2017) malam WIB. Acara tersebut dihadiri perwakilan manajemen Persis, pelatih Persis Widyantoro, pemain Persis seperti Bayu Nugroho dan Bayu Andra dan sekitar 150 anggota Pasoepati.

Advertisement

Brand Manager Corsa, Salomon Manalu, mengatakan dukungan kepada Persis diharapkan dapat menunjang tim untuk berprestasi di Liga 2. Dia meyakini kerja sama tersebut juga akan meningkatkan penjualan Corsa sebagai merek ban berkualitas. “Sejauh ini kami telah mensponsori 13 klub sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Persis sendiri kini menduduki puncak klasemen grup 4 Liga 2. Mereka memiliki poin yang sama dengan PSIS Semarang, namun Laskar Sambernyawa memiliki keunggulan selisih gol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif