Lifestyle
Selasa, 23 Mei 2017 - 04:30 WIB

KISAH UNIK : Bikin Mual, Puding Ini Mirip Anjing Buldog, Berani Coba?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puding berbentuk anjing buldog yang bikin mual (Odditycentral.com)

Kisah unik kali ini tentang puding berbentuk mirip anjing buldog yang bikin mual, berani coba?

Solopos.com, SOLO – Puding merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang. Rasa manis dan tekstur lembut membuatnya digemari anak-anak maupun orang dewasa. Agar semakin menarik, beberapa penjual mencetak puding dengan beragam bentuk bahkan menyerupai bentuk hewan yang lucu.

Advertisement

Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang pedagang asal Thailand. Dilansir Odditycentral, Sabtu (19/5/2017), mereka membentuk puding tersebut menyerupai anak anjing dikemas dalam plastik bening. Puding itu mendapat kritik seusai fotonya diunggah ke Facebook.

Meski harganya murah, mereka mengaku tak sudi membeli bahkan memakan puding tersebut. Beberapa dari mereka menilai puding seharga 25 bath sekitar Rp9.700 itu sangat berlendir dan menjijikkan. Melihat fotonya saja sudah membuat mereka mual.

Selama ini, Thailand dikenal sebagai negara yang memiliki berbagai kuliner unik dan ekstrem. Tak hanya di restoran, berbagai jajanan aneh itu juga dijajakkan di pinggir jalan. Adapun penganan aneh nan ekstrem itu di antaranya adalah, cacing goreng, sup telur semut, salad udang mentah, serta embrio telur bebek yang diawetkan. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif