Entertainment
Selasa, 23 Mei 2017 - 19:10 WIB

Jarang Tampil Bersama, Denada dan Ihsan Putus?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denda dan Ihsan Tarore (Instagram @denadaindonesia)

Hubungan asmara Ihsan Tarore dan Denada dikabarkan telah kandas lantaran keduanya jarang mengunggah foto bersama.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara dua penyanyi top Tanah Air, Ihsan Tarore dan Denada, dikabarkan telah kandas. Kabar keretakan hubungan itu mencuat lantaran keduanya jarang mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing. Tak hanya itu, hubungan keduanya bahkan dikabarkan hanya rekayasa belaka.

Advertisement

Kabar tak sedap itu kemudian membuat warganet penasaran. Berbagai pertanyaan sampai cibiran mengalir deras pada setiap unggahan di akun Instagram pribadi Ihsan, @ihsantarore. Mereka sangat kecewa jika kabar tersebut terbukti benar.

Cibiran yang dialamatkan kepada Ihsan itu membuat ibunya sedih. Melihat ibunya sedih Ihsan naik pitam, dan mengancam akan melaporkan warganet ke polisi.

Advertisement

Cibiran yang dialamatkan kepada Ihsan itu membuat ibunya sedih. Melihat ibunya sedih Ihsan naik pitam, dan mengancam akan melaporkan warganet ke polisi.

“Sore semua, mau tanya nih kemarin ada yang screenshoot gak orang2 yang ngomong tidak baik di IG saya, keluarga saya, dan teman2 saya. Tolong dm ke saya ya. Mau saya tindak lanjut ke pihak yang berwajib, terima kasih,” tulis Ihsan melalui unggahan story, Senin (22/5/2017).

Tak hanya itu, Ihsan juga mengunggah foto bersama ibunya untuk memperingatkan warganet. Ia meminta warganet tidak membuat ibunya menangis dengan melontarkan komentar pedas.

Advertisement

Ancaman Ihsan kepada warganet (Instagram @ihsantarore)

Sayangnya, ancaman Ihsan justru membuatnya semakin dicibir. Warganet kesal dengan sikap Ihsan yang dituding tega menyakiti hati wanita sebaik Denada.

“Mamah gak boleh dibuat nangis. Kamu pasang badan untuk mamah. Piye yen mbak Denda yang nangis karena kamu? Apa Shakira bisa hadapi kamu?” tanya @arkandewe.

Advertisement

“Aku kok malah gagal paham. Yang bikin ibumu nangis kan kamu sendiri. Gak ada yang bully ibumu. Mereka itu komen tentang kamu terus kalau ibumu baca emang salah kita. Orang komentar itu pasti ada sebabnya. Kalau enggak mau ibumu nangis ya perilakumu harus bener,” sambung @septianadwi07.

“Lah, kalau enggak mau disakiti jangan nyakitin orang. Ini semua kan karena ulahmu sendiri toh? Kok malah nyalahin orang lain,” timpal @iyenk.

Seolah tak ingin memperpanjang masalah, Denada yang mulanya diam akhirnya angkat bicara. Ia mulai lelah dengan segala gosip miring yang menerpanya. Ia menegaskan hubungan cintanya dengan Ihsan bukan rekayasa.

Advertisement

Gue sudah pernah gagal. Janda, enggak perlu diingatkan lagi, kalau settingan-settingan bukan gue. Tidak pernah ada settingan sama sekali. Aku tahu kok dia sayang banget sama anakku, begitu juga sebaliknya. Dia sangat tulus, aku yakin itu,” tutur Denada dalam tayangan DA Celebrity 2 di Indosiar, Senin malam.

Denada menceritakan permasalahan hubungannya dengan Ihsan sembari menahan tangis. Saat ini, ia memang jarang berkomunikasi dengan Ihsan lantaran sama-sama sibuk. Kendati demikian, ia tetap menghormati segala keputusan Ihsan yang ingin menenangkan diri.

“Dia bilang pikirannya lagi kurang tenang. Aku hormati, aku beri dia kesempatan, waktu, dan ruang. Sebagai perempuan, aku cuma bisa menunggu. Tapi, perempuan juga punya batasan,” sambung dia.

Seperti diketahui, kedekatan Denada dan Ihsan bermula dari ajang Dangdut Academy (DA) Celebrity 1. Saat itu, Denada selaku komentator mengaku telah lama mengagumi sosok Ihsan. Hal itu membuat para pengisi acara lainnya menjodoh-jodohkan keduanya.

Siapa sangka, hal itu kemudian membuat keduanya semakin dekat. Bahkan, Ihsan dan Denada berencana segera menikah. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif