Sport
Selasa, 23 Mei 2017 - 09:30 WIB

Isco Pastikan Bertahan di Madrid Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Francisco "Isco" Alarcon (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Isco bakal tetap bermain untuk Real Madrid musim depan.

Solopos.com, MALAGA – Sepanjang musim ini, masa depan Isco di Real Madrid selalu dispekulasikan. Kini, pemain 25 tahun tersebut buka suara soal kariernya di Madrid. Isco menyatakan bakal bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Advertisement

Selalu menjadi pelapis di Madrid membuat Isco disebut-sebut tak betah. Dia memang tak selalu menjadi pilihan utama Madrid di awal musim ini karena skuat Los Blancos memang sesak dengan pemain top. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih trio BBC di lini depan, sedangkan lini tengah diisi Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Alhasil, Isco pun lebih banyak duduk di bangku cadangan. Tapi, situasi berubah sejak Gareth Bale diterpa cedera. Isco mendapat kesempatan untuk bermain menggantikan Bale dan memberikan kontribusi yang signifikan.

Kendati demikian, posisi Isco disebut tetap tak aman. Jika Bale pulih, posisi Isco diprediksi kembali sebagai pelapis. Hal itu lah yang membuat si pemain diisukan bakal hengkang akhir musim ini. Bahkan, dia disebut-sebut diminati rival bebuyutan Madrid, Barcelona.

Advertisement

Tapi kini, Isco menyatakan kesetiannya bersama Madrid. Dia akan kembali berseragam Los Blancos pada musim depan. Hal itu ia utarakan saat membawa Madrid juara La Liga Spanyol, Senin (22/5/2017) dini hari WIB.

“Fans Madrid tidak usah khawatir. Saya akan bertahan,” ujar Isco seperti dikutip dari Soccerway.

“Memang awalnya sulit, tapi saya tetap punya mental kuat dan saya mendapat dukungan semua orang,” sambungnya.

Advertisement

Musim ini, Isco jadi salah satu pemain tertajam di Madrid dengan torehan 10 gol di ajang La Liga Spanyol. Dia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Karim Benzema. Gelar La Liga yang semalam direbut Madrid di kandang Malaga menjadi gelar La Liga pertama untuknya.

“Memang saat-saat seperti ini akan datang, tapi ini seperti mimpi jadi kenyataan kalau bisa memenangi titel juara di sini, dengan keluarga serta teman-teman saya di kota ini. Saya selalu merasa tersanjung atas sambutan yang mereka berikan. Momen yang sangat manis dan Anda harus menikmati itu. Kami sudah menunjukkan itu kepada seluruh skuat,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif