Entertainment
Selasa, 23 Mei 2017 - 17:10 WIB

Dituding Menipu Mimi Peri, Begini Tanggapan Aron Ashab

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mimi Peri jadi model video klip Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Aron Ashab memberi tanggapan tentang tudingan penipuan yang dilakukan kepada Mimi Peri.

Solopos.com, SOLO – Pengakuan selebgram Mimi Peri atas penipuan kontroversial Aron Ashab, Minggu (21/5/2017), menggemparkan jagat maya. Melalui akun Instagram pribadinya, @mimi.peri, mengutarakan kekecewaan karena honornya menjadi model video klip tidak dibayar oleh Aron.

Advertisement

Mimi mengaku sempat terlunta-lunta di bandara lantaran tak punya ongkos untuk pulang kampung. Beruntung, ia mendapat bantuan dari biduan dangdut Cita Citata. Beberapa hari sebelumnya, Mimi, Cita, dan Aron memang terlihat jalan bersama.

Kisah pilu Mimi Peri itu kemudian menuai simpati warganet. Mereka menuding Aron sengaja meminta Mimi menjadi model video klip hanya untuk mendongkrak popularitas. Alhasil, berbagai cibiran mengalir kepada Aron.

Advertisement

Kisah pilu Mimi Peri itu kemudian menuai simpati warganet. Mereka menuding Aron sengaja meminta Mimi menjadi model video klip hanya untuk mendongkrak popularitas. Alhasil, berbagai cibiran mengalir kepada Aron.

Seolah tak terima dengan cibiran itu, Aron pun buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, @aronashab, ia mengunggah sederet bukti yang menunjukkan jika dirinya tidak bersalah. Pada unggahan pertama, Senin (22/5/2017), ia memperlihatkan capture bukti transfer uang sebesar Rp2 juta ke nomor rekening Ahmad Jaelani. Uang yang sedianya dipakai untuk membayar honor Mimi Peri itu sudah ditransfer sejak Sabtu (20/5/2017).

Bukti transfer Aron ke Mimi Peri (Instagram @aronashab)

Advertisement

“Bingung bgt Aron Ashab gampang bgt untuk di-salahin. Padahal moment skrg adalah gw mau menjadi orang yang lebih baik (read: tobat). Tapi, kenapa tetep di-salahin, fitnah, dll ya @chevacecile @mimi.peri @cita_citata. Tlg bgt klarifikasi sebenar-benarnya. I know kalian semua orang baik kok, jus tell them the truth,” tulis Aron pada keterangan foto.

capture chat Aron dengan Cecile (Instagram @aronashab)

Aron juga menunjukkan bukti jika dirinya mengenal Cita dengan baik. Bahkan, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Sehingga, ia merasa sakit hati kala Cita mengaku baru sehari mengenalnya. Apalagi, pernyataan Cita yang menganggapnya sebagai orang sakit jiwa membuat hatinya teriris.

Advertisement

“Sakit jiwa kenapa dah bingung bgt gw. Everytime gw, Ceci, Cita, Aliza, atau siapapun ketemuan padalah kita nyantai ketawa2 ngobrol2 seru baik-baik loh. Sakit hati sebenernya bacanya dm antara Mimi-Cita yg di-screencap Mimi dan di-upload di IG Mimi. Come on lah kita semua orang baik, ketemu pun tidak pernah ribut. Gw bingung gt kenapa jadi riweuh begini. Semoga bisa di-obrolin baik2 semua dan positive ujungnya,” sambung Aron.

Eaaak pada kelimpungan saling salah-salahan. Tidak ada niat jahat saya untuk share bukti2, tapi kalau nama saya tiba2 dijelekkan or difitnah, ya saya harus membela diri. Itu aja sih,” pungkas dia.

Sederet unggahan itu lantas membuat warganet makin bingung. Mereka tak mengerti siapa yang benar dan salah dalam perseteruan antara Aron, Cita, dan Mimi Peri. Alhasil, berbagai komentar mengalir deras pada semua unggahan itu.

Advertisement

“Daripada semuanya lewat medsos, mending ketemu dan klarifikasi bareng. Kalau kayak gini malah bikin makin salah paham,” saran @widi_putri.

“Terlalu banyak drama. Elu, Cita, sama Mimi sama aja. Daripada makin runyam, ketemu lagi aja, jelaskan semuanya dari awal biar kita ga makin bingung,” imbuh @jalankebenaran.

“Makanya, besok lagi kalau cari model ga usah yang aneh2. Mending cari yang di Jakarta aja,” imbuh @sxxhhfirda. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif