Entertainment
Selasa, 23 Mei 2017 - 00:00 WIB

Catat! Giselle Anastasia Bakal Manggung di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia (Instagram)

Wedding Expo akan digelar di Solo dengan bintang tamu Giselle Anastasia.

Solopos.com, SOLO — Best Western Premier (BWP) Solo Baru bekerja sama dengan event organizer (EO) asal Semarang, Mahkota Enterprise, akan menggelar Grand Wedding Expo di Convention Hall BWP Solo Baru, Jumat-Sabtu (2-4/6/2017).

Advertisement

Dalam pameran tersebut, mereka akan menghadirkan Giselle Anastasia sebagai bintang tamu pada hari pertama. Pada hari-hari selanjutnya, para pengunjung tetap akan dimanjakan dengan penampilan bintang tamu lokal.

Tak cukup sampai di situ, setiap pengunjung yang bertransaksi dalam pameran tersebut akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Toyota Ayla.

Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara, mengatakan setiap pengunjung yang bertransaksi minimal Rp500.000 akan mendapatkan kupon undian yang akan pada hari terakhir.

Advertisement

“Pada hari pertama, pengunjung yang bertransaksi minimal Rp500.000 akan mendapatkan lima buah kupon undian. Pengunjung yang datang di hari kedua mendapatkan tiga kupon undian dengan minimal transaksi yang sama. Sedangkan pengunjung hari terakhir akan mendapatkan satu kupon undian dengan minimal transaksi yang sama. Berlaku kelipatannya,” kata dia saat berkunjung ke Griya Solopos, Senin (22/5/2017).

Selain grand prize berupa satu unit mobil, mereka akan menjajikan hadiah-hadiah hiburan lain setiap harinya selama pameran berlangsung. Denish mengklaim konsep yang ditawarkan dalam pameran tersebut akan memberikan nuansa yang berbeda kepada pengunjung. Pasalnya, mereka akan meramu beberapa acara dalam pameran tersebut.

“Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya akan melihat pameran konsep pernikahan saja. Tetapi akan ada food bazaar, fashion show, dan pameran lifestyle. Tiket masuknya gratis, semua bisa berkunjung,” tambah dia.

Advertisement

Terpisah, Manajer Operasional Mahkota Enterprise, Edo Jonathan, berujar sebanyak 80 stan dari berbagai vendor seperti wedding organizer, penata rias, wedding photographer, katering, dan lain-lain.

“Dalam wedding expo, biasanya para vendor memberikan promo dan diskon yang cukup menarik dibandingkan di luar wedding expo. Kami menargetkan 2.000 pengunjung dengan nilai transaksi Rp2 miliar dalam pameran tersebut,” kata dia.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari BWP Solo Baru dan Mahkota Enterprise disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Umum Solopos, Suwarmin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif