Entertainment
Selasa, 23 Mei 2017 - 13:30 WIB

Bollywood Bakal Remake Film Legendaris Rambo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rambo versi Bollywood dan Rambo versi Sylvester Stallone. (Istimewa)

Rambo versi Bollywood akan diperankan aktor Tiger Shorff.

Solopos.com, NEW DELHI – Rumah produksi di India, bakal me-remake film legendaris Rambo. Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand akan memakai jasa aktor Tiger Shroff  .

Advertisement

Dilansir Bollywood Life, Selasa (23/5/2017), atktor tampan ini dinilai mewakili sosok Rambo dan penampilan fisiknya pun lebih mendukung. Sebelum Shroff, sederet aktor Hollywood menjadi kandidat pemeran Rambo, seperti Hrithik Roshan dan Sidharth Malhotra.

Seperti diketahui, Tiger Shorff merupakan putra dari aktor senior Bollywood, Jackie Shorff. Sama seperti sang ayah, Shorff memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang kekar. Tak heran jika ia dipilih memerankan Rambo.

Meski dinilai mewakili sosok Rambo, namun pria kelahiran 27 tahun lalu itu sadar tidak akan bisa menggantikan Sylvester Stallone. Kendati demikian, Tiger mengaku bangga atas kesempatan yang didapatnya ini.

Advertisement

“Menjadi seniman bela diri dan penggemar film laga sejak kecil, ini semua seperti mimpi. Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Meski saya sadar tidak akan bisa menggantikan Sylvester Stallone yang legendaris. Namun, saya merasa bahwa entah bagaimana, ini adalah sesuatu yang telah saya persiapkan sejak kecil,” papar Shorff.

Sementara film Rambo direncanakan akan melangsungkan syuting pada Februari 2018 mendatang dan akan dirilis pada akhir tahun 2018.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif