Jateng
Senin, 22 Mei 2017 - 23:50 WIB

MOTOR HONDA : Luncurkan CMX500 Rebel, Astra Motor Jateng Seriusi Pasar Big Bike

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan berpose dengan CMX500 Rebel didampingi Marketing Region Head Sukamto Margono (kedua dari kanan) saat acara peluncuran di A to Z Cafe, Semarang, Jumat (19/5/2017). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Motor terbaru Honda, CMX500 Rebel mulai mengaspal di Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor Jateng (AMJ), selaku diler utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), tampaknya mulai serius membidik pasar motor besar (big bike) di Jateng. Terbukti, setelah beberapa waktu lalu meluncurkan motor besar, CBR1000RR, AMJ kini meluncurkan produk terbaru Honda di segmen big bike, yakni CMX500 Rebel.

Advertisement

Peluncuran CMX500 Rebel dilakukan AMJ di A to Z Cafe, Jl. Sumbing Raya, Semarang, Jumat (19/5/2017) petang. Kepala Wilayah AMJ, Yohanes Kurniawan, dan Marketing Region Head AMJ, Sukamto Margono, turut hadir dalam acara tersebut.

Yohanes menyebutkan sejak diluncurkan di Jakarta, pertengahan Maret lalu, CMX500 Rebel mendapat respons yang positif dari masyarakat, terutama di Jateng. Terbukti, pihaknya telah mendapat pemesanan hingga 10 unit selama dua bulan terakhir.

Advertisement

Yohanes menyebutkan sejak diluncurkan di Jakarta, pertengahan Maret lalu, CMX500 Rebel mendapat respons yang positif dari masyarakat, terutama di Jateng. Terbukti, pihaknya telah mendapat pemesanan hingga 10 unit selama dua bulan terakhir.

Model berpose dengan motor keluaran terbaru Honda, CMX500 Rebel, saat acara peluncuran di A to Z Cafe, Semarang, Jumat (19/5/2017). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

“Semenjak diluncurkan, animo terhadap CMX500 Rebel luar biasa. Desain dan ukuran moge [motor gede] terbaru Honda ini sangat cocok untuk pencinta motor di Jawa Tengah,” ujar Yohanes dalam acara peluncuran itu.

Advertisement

“Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengekspresikan imajinasi mereka,” beber Yohannes.

Pengendara Rebel akan melaju di atas ban lebar yang rendah dan siluet bobber yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi yang lebar dan pengendara dapat duduk sempurna di atas motor.

Sementara itu, Sukamto menambahkan hadirnya CMX500 Rebel diyakini mampu menggoyang pasar bike big di Jateng. Ia yakin CMX 500 Rebel mampu merajai pasaran motor besar di Jateng, meski jumlahnya tak terlalu besar.

Advertisement

“Kami tidak membidik target tinggi untuk penjualan motor CMX500 Rebel. Toh, suplai dari Jakarta juga tidak begitu banyak. Bisa menjual motor ini 5 unit per bulan, bagi kami sudah sangat bagus,” beber Sukamto.

CMX500 Rebel di Jateng hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Di Jateng motor ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) Rp150.450.000.

Model berpose di motor keluaran terbaru Honda, CMX500 Rebel, saat acara peluncuran di A to Z Cafe, Kota Semarang, Jumat (19/5/2017). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif