Foto
Senin, 22 Mei 2017 - 03:50 WIB

FOTO KECELAKAAN GROBOGAN : Lumatnya Avanza Akibat Disambar KA

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Avanza berpelat nomor polisi B 1937 UZQ lumat setelah tertabrak kereta api Argo Bromo Anggrek di perlintasan tanpa palang Desa Sedadi, Penawangan, Grobogan, Jateng, Minggu (20/5/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Kecelakaan Avanza vs KA terjadi di Grobogan.

Mobil Avanza lumat terseret hingga 500 meter lalu terbakar akibat tersambar kereta api Argo Bromo Anggrek di perlintasan tanpa palang Desa Sedadi, Penawangan, Grobogan, Jateng, Minggu (20/5/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Advertisement

Mobil Toyota Avanza berpenumpang empat orang yang merupakan bagian dari rombingan yang hendak menghadiri hajatan, Sabtu (20/5/2017) sekitar pukul 10.35 WIB, tersambar Kereta Api Argo Bromo Anggrek di perlintasan tak berpalang pintu dan penjaga, antara Stasiun Ngrombo dan Sedadi, wilayah Desa Sedadi, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Seluruh penumpang tewas setelah mobil yang terlibat kecelakaan di Grobogan itu.

Petugas Basarnas dan polisi mengurai bangkai mobil yang lumat setelah tertabrak kereta api Argo Bromo Anggrek di perlintasan Desa Sedadi, Penawangan, Grobogan, Jateng, Minggu (20/5/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Sejumlah petugas dari Basarnas dan polisi mengangkat kantong jenazah korban kecelakaan kereta api Argo Bromo Anggrek versus mobil Avansa di perlintasan tanpa palang Desa Sedadi, Penawangan, Grobogan, Jateng, Minggu (20/5/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Advertisement

Dalam tabrakan itu, mobil Avanza warna silver berpelat nomor polisi B 1937 UZQ terseret hingga 500 m lalu terbakar. Bangkai mobil yang telah lumat itu baru berhenti bergerak mengikuti laju kereta api setelah memasuki emplasemen Stasiun Sedadi.

Karena kondisi mobil yang hangus terbakar dengan baja yang terlipat-lipat, evakuasi empat jenazah dalam mobil itu tak mudah dilakukan. Petugas Basarnas dan polisi harus mengurai terlebih dahulu bangkai mobil yang lumat setelah tertabrak kereta api Argo Bromo Anggrek itu.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif